Tugu Insurance, Asuransi Digital di Era Digital

Tugu Insurance, Asuransi Digital di Era Digital

Digital insurance tugu insurance
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta—Era digitalisasi yang serba digital membuat semua serba dimudahkan dan semakin praktis.

Kalangan muda yang sudah melek digital, pastinya butuh kepraktisan semacam itu. Termasuk perlindungan asuransi. Asuransi digital merupakan solusi tepat bagi generasi muda di era digital sekarang.

Salah satu perusahaan yang sudah melakukan banyak inovasi di era digitalisasi adalah PT. Tugu Pratama Indonesia (Tugu Insurance).

Inovasi Tugu Insurance menyambut tantangan era digital adalah dengan menghadirkan aplikasi asuransi yang dapat diunduh secara online, yakni t drive dan t friends.

Dengan aplikasi cerdas t drive misalnya para pengendara dapat dengan mudah mendapatkan edukasi mengenai berkendara yang baik. Juga ada edukasi mengenai pentingnya perlindungan asuransi bagi pengendara. t-drive tak hanya ditujukan bagi pelanggan Tugu Insurance melainkan juga masyarakat umum.

Dengan aplikasi yang ringkas, t drive bukan hanya bermanfaat bagi pemegang polis asuransi Tugu tapi juga buat masyarakat umum. Pengguna cukup men-download, regstrasi, kemudian sudah langsung bisa digunakan.

Kemudian juga hadir aplikasi keagenan digital bagi agen Tugu Insurance yang dikenal sebagai t friends. Kedua aplikasi ini sudah mampu menerbitkan polis secara real time setelah customer melakukan pembayaran premi.

Digitalisasi di Tugu Insurance juga ditandai dengan kerjasama Tugu Insurance dengan berbagai platform daring seperti Lifepal, Quola, PasarPolis dan Fuse. Lifepal tercatat sebagai penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) klaster aggregator terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sedangkan Pasarpolis tercatat sebagai platform penyelenggara IKD terdaftar di OJK klaster Insurance Hub.

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk terus melakukan berbagai inovasi baik terhadap produknya maupun layanannya. Terdaftar dan diawasi ketat oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Saat ini Tugu Insurance telah memasarkan berbagai produk asuransi umum konvensional ataupun syariah.

Produk-produknya antara lain asuransi kebakaran, properti, asuransi pengangkutan (marine cargo), asuransi rangka kapal (marine hull), asuransi rangka pesawat (aviation), dan asuransi satelit.

Tugu Insurance juga melayani produk asuransi energi onshore maupun offshore, asuransi rekayasa (engineering), asuransi tanggung gugat (liability), asuransi kecelakaan diri dan kesehatan, asuransi kredit, penjaminan (suretyship),dan masih banyak lagi. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]