Transformasi Digital Bisa jadi Competitive Advantage Bagi Perusahaan

Transformasi Digital Bisa jadi Competitive Advantage Bagi Perusahaan

Transformasi Digital Bisa jadi Competitive Advantage Bagi Perusahaan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Magelang – Presiden Direktur PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) mengatakan transformasi digital tidak hanya menguntungkan atau memudahkan nasabah atau pelanggan. Di lain sisi, transformasi digital bisa menjadi competitive advantage juga bagi perusahaaan.

“Sejak 5 tahun lalu kami mulai transformasi ke arah digital dan customer centric. Inovasi digital tidak hanya menguntungkan nasabah, tapi juga menjadi competitive advantage bagi perusahaan untuk mengarungi persaingan yang makin ketat,” ujar Hafid dalam press conference Gebyar Adira Kreasi 2021 dan Peluncuran Aplikasi Adiraku 2.0 di Magelang, Jawa Tengah, Jumat, 12 November 2021.

Sebagai bagian dari transformasi digital, Adira Finance meluncurkan aplikasi Adiraku 2.0, versi terbaru dari mobile apps Adiraku. Aplikasi ini menawarkan solusi keuangan bagi pelanggan maupun calon pelanggan Adira Finance.

Pengembangan aplikasi ini bertujuan memberikan pelayanan yang berfokus pada pelanggan, terutama bagi masyarakat yang masih unbanked atau underbank.

“Kehadiran adiraku 2.0 akan meningkatkan konektivitas Adira Finance dengan pelanggan, karena aplikasi ini menyediakan fasilitas agar pelanggan dapat terhubung selama 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance,” kata Hafid.

Beberapa fitur baru yang disematkan di adiraku 2.0 antara lain registrasi dan order tracking, pengajuan kredit multiguna ayau pinjaman dana secara digital, serta katalog produk mobil dan motor. (*) Ari Astriawan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]