News Update

Transaksi Online Kartu Kredit MNC Bank Naik 13%

Jakarta – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) mencatatkan pertumbuhan positif di bisnis kartu kredit.

Pertumbuhan ini menjadi angin segar mengingat pembatasan mobilitas dan aktivitas masyarakat menjadi tantangan dalam ekspansi bisnis kartu kredit perbankan. MNC Bank mencatat di bulan Juli terjadi peningkatan transaksi online sebesar 13% dibandingkan bulan sebelumnya.

“Salah satu faktor yang mendorong peningkatan adalah dari transaksi daring karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di mana masyarakat mengalihkan transaksi belanjanya ke toko-toko daring/online shop. Selain itu program diskon dan cicilan nol persen mendorong pertumbuhan positif ini,” tutur Card Product & Usage Head MNC Bank, Eva Dahlia, Jumat (20/8/2021).

MNC Bank juga berupaya mengembangkan bisnis kartu kredit melalui inovasi, antara lain penerbitan kartu kredit virtual bersama Visa dan Mastercard yang akan menambah lengkap fitur pada MotionBanking.

Selama bulan Agustus, MNC Bank menyiapkan program – program menarik antara lain diskon Rp117.000 di Dinomarket untuk pembelanjaan di semua kategori, diskon 9% di Shopee, diskon Rp1 juta untuk pembelian Samsung Galaxy Z di Blibl, diskon hingga 40% di MNC Vision serta di MNC Play dan lain-lain.

Seluruh program tersebut berlaku untuk semua jenis kartu kredit MNC Bank (Platinum, Gold, Motion).

Tidak hanya sampai di situ, nasabah juga berkesempatan untuk memperoleh ribuan voucher Blibli hingga Rp250.000. Voucher yang diperoleh bisa digunakan untuk pembelanjaan atau pembayaran tagihan air, telepon dan listrik.

“Salah satu kemudahan lain yang dihadirkan MNC Bank adalah kemudahan mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan. Nasabah bisa mengubah transaksi tersebut secara langsung lewat aplikasi MotionBanking,” lanjut Eva.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk memiliki kartu kredit MNC Bank bisa langsung mengisi formulir pendaftaran elektronik kartu kredit lewat aplikasi MotionBanking. Setelah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran elektronik, staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi. (*)

Dwitya Putra

Recent Posts

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

3 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

4 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

4 hours ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

4 hours ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

5 hours ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

6 hours ago