Transaksi EDC BCA di Mall LTC Capai Rp500 Miliar

Transaksi EDC BCA di Mall LTC Capai Rp500 Miliar

Transaksi EDC BCA di Mall LTC Capai Rp500 Miliar
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–Mall milik PT Agung Podomoro Land Tbk (Lindeteves Trade Center/LTC glodok) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam mempopulerkan program less cash society lewat program lucky draw belanja hokie.

Program yang dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung LTC Glodok ini, berhadiah total ratusan juta Rupiah dengan hadiah utama 1 buah mobil Mobilio.

“Tidak hanya itu, pelanggan setia yang melakukan pembelanjaan dengan nominal transaksi BCA tertinggi (bukan gabungan transaksi kartu debit atau kartu kredit BCA) setiap bulannya akan jadi best shopper dengan hadiah iPhone 6 atau TV LED 50 inc,” kata Kepala kantor cabang BCA Jayakarta, Harry Suprapto di mall LTC glodok Jakarta, Selasa, 20 Oktober 2015.

Harry mengatakan, kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan lalu lintas transaksi nasabah, khususnya nasabah BCA.

Ia mengungkapkan, rata-rata nilai transaksi nasabah di mall LTC lewat mesin Electronic Data Capture (EDC) BCA bisa mencapai Rp500 miliar setiap bulan.

Dengan adanya program ini ditargetkan transaksi nasabah bisa tumbuh 30% atau Rp150 miliar setiap bulan.

“Kita harapkan bisa tumbuh 30% setiap bulan,” jelas Harry.

Sekedar informasi, LTC glodok sendiri merupakan sebuah mall khusus yang menyediakan aneka kebutuhan tekni, tools, elektronikal, elektronik, safety, plat, baik untuk rumah tangga maupun industri.

LTC juga dilengkapi oleh hotel budget yang terdiri dari 203 kamar, 5 meeting room, lounge bar dan lain-lain. (*) Dwitya Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]