Trading Challenge Tesla Resmi Digelar Oleh Astronacci International

Trading Challenge Tesla Resmi Digelar Oleh Astronacci International

Trading Challenge Tesla Resmi Digelar Oleh Astronacci International
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Trading Challenge Tesla yang digelar oleh Astronacci International resmi akan dimulai pada hari ini, 20/08/2021 melalui Live Youtube (https://bit.ly/LiveTesla) dalam akun youtube resmi Astronacci International yang akan langsung dihadiri oleh Gema Goeyardi, Founder dan CEO Astronacci International.

Trading Challenge Tesla ini merupakan salah satu bentuk utama terima kasih Gema Goeyardi kepada para trader yang telah menemani dan mendukung perjalanan trading beliau melalui program THE BILLIONAIRE CHALLENGE sebuah serial LIVE TRADING di Youtube
Astronacci International, dimulai dengan modal US$ 50,000 hingga kini sudah berhasil mencapai US$ 500,000 dalam sembilan bulan.

Hasil profit tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat melalui melalui Trading Challenge Tesla. Astronacci ingin menunjukkan dan membuktikan bahwa tidak hanya Gema Goeyardi yang dapat mewujudkan mimpinya melalui trading dan Astronacci International sebagai sahabat setia para trader pastinya akan selalu mendukung dalam memberikan materi
edukasi hingga memotivasi para trader untuk terus berjuang mencapai mimpinya.

Total hadiah yang akan dibagikan dalam Trading Challenge Tesla sebesar Rp1.850.000.000 dengan Tesla Model 3 yang didukung oleh Prestige Motor Jakarta sebagai hadiah utama bagi
pemenang, diikut juga dengan hadiah menarik lainnya seperti Brio RS, Yamaha Xmax, Macbook Air, iPhone 12 dan satu hadiah kejutan yang akan diundi. Trading Challenge Tesla akan berlangsung dari tanggal 01 Oktober hingga 27 Desember 2021.

‘Tesla Untuk Ibu’ menjadi tema kampanye dari Trading Challenge Tesla ini mengingat periode kompetisi akan berlangsung hingga Desember yang bertepatan dengan hari Ibu sehingga Astronacci ingin hadiah yang tidak hanya eksklusif dan berguna, tapi juga sesuatu yang memiliki arti spesial bagi pemenang Trading Challenge Tesla nantinya.

Sebelum Trading Challenge Tesla dimulai, Astronacci International akan mengadakan Trader’s Camp, yakni pelatihan gratis langsung dari Astronacci International selama satu bulan penuh sebelum kompetisi trading dimulai. Trader’s Camp ini akan berlangsung dari tanggal 15 September hingga 15 Oktober 2021.

Minimum deposit untuk mengikuti Trading Challenge Tesla ini hanya Rp10.000.000 dengan withdrawal yang dapat dilakukan kapan saja.

“Semoga PPKM segera selesai, bertahanlah saudaraku. Semua adalah siklus. Buruk tidaknya, selama kita bertahan dalam situasi sulit akan mendidik kita menjadi lebih kuat,” Ungkap Gema Goeyardi. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]