Trading Challenge Tesla 2021 Usai, Inilah Peraih Hadiah Mobil Tesla

Trading Challenge Tesla 2021 Usai, Inilah Peraih Hadiah Mobil Tesla

Trading Challenge Tesla 2021 Usai, Inilah Peraih Hadiah Mobil Tesla
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Astronacci International baru saja merampungkan dan mengumumkan pemenang Trading Challenge Tesla 2021 yang sebelumnya sudah digelar selama tiga bulan, di Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Kamis (20/1/2022) sore.

Kompetisi trading ini berlangsung dari tanggal 1 Oktober hingga 27 Desember 2021. Dengan memperebutkan total hadiah mencapai Rp2 miliar.

Tidak tanggung-tanggung, untuk pemenang pertama dapat membawa pulang mobil listrik Tesla Model 3 sebagai hadiah utama. Untuk pemenang kedua berkesempatan mendapatkan Honda Brio RS, lalu Yamaha Xmax untuk pemenang ketiga, MacBook Air 2020 untuk pemenang keempat, dan iPhone 12 untuk pemenang kelima. Selain itu, tersedia hadiah kejutan berupa 1 koin ethereum yang diundi saat acara.

Dan yang keluar sebagai pemenang pertama dengan tiket sebanyak 8.160, adalah Muhammad Lutfi Handayani, Editor in Chief (Pemimpin Redaksi) dan juga CEO dari majalah TopBussiness. Keberhasilan M. Lutfi Handayani ini boleh dibilang sangat fenomenal. Sebab dirinya baru belajar trading sejak Juni 2021 lalu.

Selanjutnya, pemenang kedua, Nico Samuel berprofesi sebagai karyawan BUMN. Pemenang ketiga, Deki Wijaya merupakan seorang pengusaha. Ia memiliki harapan untuk bisa Trading for Living ini membuktikan pencapaiannya melalui Trading Challenge Tesla 2021.

Kemudian pemenang keempat, Rian memulai trading untuk mendapatkan income tambahan di luar pekerjaannya sebagai seorang karyawan. Dan posisi kelima, seorang ibu rumah tangga bernama Maria Harmo berhasil menjadi pemenang hanya dengan pengalaman trading selama satu tahun.

Dalam sambutannya saat penyerahan hadiah secara simbolis, M. Lutfi Handayani mengatakan, sejak semula dirinya yakin trading ini bisa memberikan kemanfaatan dan keberhasilan. Kendati sebagai trader pemula, dengan bantuan dari Astronacci, alhamdulillah banyak pembelajaran bagaimana trading itu dilaksanakan.

“Seperti teknik yang mudah diajarkan dan bagaimana menjaga dan mengelola psikologi saat trading. Juga sangat membantu kita adalah terkait analisis teknikal dan fundamental dengan Astronacci. Jadi, tools dari Astronacci ini sangat membantu,” tegas M. Lutfi.

Di samping itu, dirinya juga mengaku terbantu oleh posisinya yang secara bersamaan sebagai pengelola majalah TopBusiness yang tentu ada analisa trading baik dari sisi fundamental maupun teknikal yang bisa menjadi referensi.

Ditanya soal hadiah mobil mewah Tesla, Lutfi menegaskan, dirinya bersyukur dengan capaian ini. Apalagi memang kendaraan listrik ini sesuai dengan program pemerintah dalam mengembangkan green industry, green transportation, dan lainnya.

Pemberian hadiah ini langsung diserahkan oleh Gema Goeyardi, CEO Astronacci International dan Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars kepada para pemenang Trading Challenge Tesla 2021.

“Bangkit dan kejar mimpimu sejauh apapun, sehari satu langkah semua mimpimu akan tercapai. Bersama Astronacci kita raih mimpi kita bersama,” ujar Gema Goeyardi.

Sesuai dengan visi Astronacci International, “Do the Best to be A Blessing to Others”, Trading Challenge Tesla 2021 berharap dapat mendorong dan menginspirasi traders di Indonesia untuk meraih mimpinya melalui kebebasan finansial. Trading Challenge Tesla 2021 merupakan salah satu bentuk dedikasi Astronacci International bagi traders di Indonesia.

“Dengan Astronacci ini saya ingin buktikan, sebenarnya trading itu sesuatu yang membosankan. Selama ini banyak salah kaprah, trading itu fun dan make money, akhirnya banyak korban.  Namun kalau kita komitmen dan disiplin memang ada hasilnya,” kata Gema. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]