Vera Eve Lim Pindah Ke BCA?

Vera Eve Lim Pindah Ke BCA?

Jakarta – Direktur Keuangan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) Vera Eve Lim resmi mengundurkan diri dari Perseroan. Menurut manajemen Danamon, Vera Eve Lim mengundurkan diri lantaran pindah ke ke bank lain.

Menurut sumber Infobanknews, Vera dikabarkan akan pindah ke PT Bank Central Asia (BCA) sebagai Chief Financial Officer (CFO). Namun, sampai tulisan ini diturunkan, Vera masih enggan mengkonfirmasi kabar kepindahannya ke BCA kepada Infobanknews.

Corporate Secretary yang sekaligus menjabat sebagai Direktur, Rita Mirasari mengatakan, pengunduran diri Vera Eve Lim sebagai Direktur berlaku efektif 19 Desember 2017. Dengan demikian perseroan harus mencari pengganti Vera Eve Lim untuk mengisi kursi kosong tersebut.

“Vera akan melanjutkan kariernya di bank lain,” ujar Rita di Jakarta, Selasa, 10 Oktober 2017.

Dia mengungkapkan, untuk posisi Vera Eve Lim yang menjabat sebagai Direktur Keuangan akan digantikan sementara oleh Direktur lain yakni Satinder Pal Singh Ahluwalia yang akan menjadi Direktur yang memimpin bidang Keuangan dan Bisnis Mikro.

Baca juga :

Vera Eve Liem Mundur Dari Danamon

Danamon Bantah Intimidasi Serikat Pekerja

Lebih lanjut dia mengungkapkan, dengan pengunduran diri tersebut, maka hari terakhir Vera Eve Lim di Bank Danamon adalah tanggal 31 Oktober 2017. Setelah tanggal tersebut, dirinya akan cuti hingga periode masa kerja berakhir.

“Manajemen dan karyawan Danamon menyampaikan rasa terima kasih kepada Vera Eve Lim atas segala kontribusi selama ini serta mengharapkan yang terbaik dan kesuksesan dalam kegiatan beliau selanjutnya,” ucapnya.

Sebagai informasi, Vera Eve Lim bergabung dengan Danamon sejak tahun 1990 dan diangkat sebagai Direktur pada tahun 2006 dan mengundurkan diri dari Danamon yang berlaku efektif pada 19 Desember 2017 mendatang. (*)

Related Posts

News Update

Top News