Untuk Legacy Terbaik, PermataBank Priority Hadirkan Layanan Premium

Untuk Legacy Terbaik, PermataBank Priority Hadirkan Layanan Premium

SETIAP orang yang telah mencapai titik tertentu dalam perjalanan hidupnya tentu tidak ingin pencapaian itu berhenti. Mereka pasti  ingin meneruskannya kepada keluarga dan orang-orang tercintanya sebagai sebuah legacyTidak selalu berbentuk materi, legacy dapat juga berbentuk life values.

Hal ini yang menjadikan legacy sesuatu yang esensial apalagi dapat diteruskan hingga beberapa generasi di masa depan. Pada akhirnya, legacy ini akan menghasilkan generasi dengan pribadi yang berkualitas dan dapat membangun kelompok masyarakat yang memiliki kepedulian sosial serta memiliki aktualisasi diri yang kuat. PermataBank menghadirkan layanan Priority untuk masyarakat yang ingin membangun legacy bagi keluarganya.

Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, banyak aktivitas yang dibatasi. Namun, aktivitas transaksi perbankan harus tetap maksimal dan PermataBank Priority bisa menjadi solusi untuk Anda. Bila sebelumnya, nasabah bisa leluasa melakukan transaksi fisik dengan hadir di kantor cabang atau bertemu dengan Relationship Manager – nya, di era new normal layanan dan transaksi dapat dilakukan melalui teknologi digital. Melalui layanan terbaiknya, PermataBank Priority memudahkan semua transaksi perbankan sehingga nasabah dapat fokus pada pencapaian yang dapat diteruskan sebagai legacy kepada keluarganya.

PermataBank Priority sangat memahami pentingnya makna keluarga. Selain memberikan layanan premium, nasabah juga mendapatkan beberapa benefit. Keuntungan yang diperoleh nasabah PermataBank Priority adalah layanan yang dapat dinikmati oleh lima anggota keluarga nasabah tanpa harus menempatkan dana minimum, mendapatkan kartu tambahan dan bebas iuran tahunan PermataBlack World Mastercard bagi nasabah dan anggota keluarganya, serta cashback 10% pembelian tiket Garuda Indonesia di konter. Anda dan keluarga tetap dapat meneruskan estafet dari legacy layanan dan finansial perbankan dengan lebih baik.

Mengerti akan sebuah nilai legacy yang baik, pendidikan akan finansial juga harus ditanamkan sejak dini. Sebagai pembuat legacy, baiknya kita terus menanamkan kebiasaan menabung, berinvestasi, serta berasuransi yang tentunya sebagai pendukung dari pemenuhan kebutuhan di masa depan.

Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram menjelaskan, nilai keluarga yang baik tentunya harus diturunkan dari generasi ke generasi, nilai tersebut yang menjadi sebuah panduan dalam menjalani hidup. “Tidak jarang pembelajaran yang didapatkan sejak kecil membuat kita tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang lebih baik dengan sadar akan pentingnya sebuah perencanaan baik dari sisi finansial ataupun dari nilai kehidupan lainnya. Dengan dasar filosofi tersebut PermataBank Priority hadir sebagai partner yang peduli akan arti dari sebuah legacy, dengan menghadirkan layanan prioritas bagi Anda dan keluarga,” tururnya.

Dalam era yang normal yang baru ini, Kita diminta untuk bisa berpikir secara holistik dalam menentukan produk finansial yang tepat untuk menjawab kebutuhan saat ini dan masa depan.  Khusus untuk nasabah prioritasnya, PermataBank menghadirkan produk asuransi jiwa hasil kerja sama dengan Astra Life, yaitu produk AVA iFuture Premier.

Produk bancassurance ini memiliki karakteristik produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah PermataBank Priority. Produk AVA iFuture Premier merupakan produk asuransi jiwa  unit link.

Pembayaran premi produk ini dilakukan secara berkala. Produk ini  memberikan perlindungan jiwa hingga usia 99 tahun dan investasi dalam satu produk serta memiliki banyak pilihan manfaat asuransi tambahan (Rider). Asuransi tambahan yang ditawarkan antara lain perlindungan penyakit kritis, kecelakaan diri, santunan harian rawat inap serta perawatan medis bedah. Uang pertanggungan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dengan nilai minimal mencapai Rp5 miliar.

Selain itu, untuk nasabah yang sedang mempersiapkan masa depan keluarga produk AVA iPlan Protection bisa menjadi pilihan. Produk ini merupakan asuransi jiwa dengan premi berkala yang memberikan manfaat perlindungan jiwa. Dana tahapan berupa uang tunai sebesar 5% dari uang perlindungan setiap tiga tahun hingga masa polis berakhir. 

Nasabah mendapatkan tambahan uang pertanggungan jika meninggal karena kecelakaan. Bagi nasabah yang saat ini masuk dalam usia produktif dan peduli dengan kesehatan, PermataBank menawarkan AVA iPro Proteksi Dini yang memberikan manfaat utama berupa perlindungan penyakit kritis pada tahap awal dan tahap lanjut.

PermataBank akan memberikan reward bagi nasabahnya yang bertransaksi melalui eBancassurance selama Juli sampai dengan September 2020. Nasabah akan mendapatkan cashback sebesar 10% dari premi tahunan. Rewardini berlaku untuk seluruh produk asuransi jiwa yang tersedia dalam fitur eBancassurance di aplikasi PermataMobile X, untuk seluruh nilai premi tahunan dan untuk pembelian lebih dari satu polis di fitur eBancassurance di aplikasi PermataMobile X(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.