UangTeman Beri Penghargaan ke Pengusaha Mikro di 6 Kota

UangTeman Beri Penghargaan ke Pengusaha Mikro di 6 Kota

Jakarta–Perusahaan pinjaman berbasis teknologi (financial technology/fintech), UangTeman memberikan penghargaan kepada para nasabah yang usahanya secara konsisten mengalami pertumbuhan dan mampu memberikan dampak sosial yang positif bagi masyarakat di lingkungan sekitarnya dengan tema “Dari Teman untuk Indonesia”.

CEO & Founder UangTeman, Aidil Zulkifli, mengatakan, selama ini sekitar 30 persen penggunaan pinjaman yang digunakan oleh lebih dari 7 ribu nasabah di seluruh Indonesia untuk usaha produktif, atau UMKM.

Pemberian penghargaan ini, kata Aidil, merupakan bentuk apresiasi UangTeman kepada nasabah terpilih yang memiliki rekam jejak baik sepanjang peminjaman berlangsung dan juga mampu menginspirasi banyak orang untuk memiliki pengharapan menjadi pengusaha mikro.

“UangTeman sudah tersebar di 15 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Tahun ini, penghargaan ‘Dari Teman untuk Indonesia’ kami berikan kepada nasabah yang berada di enam kota, dengan masing-masing memiliki kisah inspiratif bagaimana berkat UangTeman dapat menjadi pengusaha mikro guna meningkat perekonomian keluarganya,” ujar Aidil dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, 3 Agustus 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.