TUGU Raih Penghargaan di Ajang “Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands”

TUGU Raih Penghargaan di Ajang “Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands”

Jakarta – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), kembali meraih penghargaan dalam ajang “Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands” untuk kategori e-claim General Insurance, pada Virtual Awarding yang diselenggarakan oleh Iconomics Research and Consulting (26/6).

Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan keuangan yang berinovasi dalam teknologi digital dan digelar secara virtual sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk mencegah perluasan penyebaran COVID-19. Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands Award (Millennials Choice) berdasarkan pada konsep “populer” yaitu pemahaman dan apresiasi dari kaum milennial.

Definisi milennial adalah responden yang pada bulan Februari 2020 berusia 19 sampai dengan 36 tahun. Untuk dapat berjalan sesuai dengan ide “populer” tersebut, maka tim survei banyak melakukan dialog dengan narasumber millennial melalui berbagai tahapan, yaitu focus group discussion, online quantitative survey, penilaian sampai berujung pemberian apresiasi.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Iconomics mengundang Keynote Speaker dalam acara ini Bapak Perry Warjiyo selaku Gubernur Bank Indonesia, Bapak Sandiaga Uno selaku Pengusaha Nasional & Pakar UKM, serta Bapak Bram S. Putro selaku founder & CEO Iconomics.

“Tugu Insurance berterimakasih atas apresiasi serta kepercayaan yang diberikan selama ini. Melalui pencapaian ini tentunya Tugu Insurance memiliki tugas dan tanggung jawab lebih untuk lebih meningkatkan pelayanan terbaiknya terutama dalam penanganan claim secara langsung ataupun digital,” kata Presiden Direktur Tugu Insurance, Indra Baruna. (*)

Related Posts

News Update

Top News