Tugu Insurance Siaga 24 Jam Hadapi Musibah Banjir melalui Trex

Tugu Insurance Siaga 24 Jam Hadapi Musibah Banjir melalui Trex

Jakarta – Tingkat curah hujan yang sangat tinggi beberapa hari terakhir cukup mengkhawatirkan masyarakat, terutama karena genangan atau banjir yang diakibatkannya. Khususnya bagi pemilik kendaraan bermotor baik yang sedang dalam perjalan maupun dalam kondisi kendaraan terparkir di garasi akan menghadapi masalah ketika kendaraan terendam air.

Mesin terendam air, masuknya air ke dalam kabin sehingga mengakibatkan kerusakan pada interiror hingga korsleting pada kelistrikan adalah hal-hal yang akan dihadapi pemilik kendaraan ketika banjir datang.

Untuk mengurangi risiko finansial terhadap kerusakan yang terjadi, pemilik kendaraan sebaiknya mengasuransikan kendaraannya terlebih dahulu kepada perusahaan asuransi terpercaya dan memastikan bahwa perluasan perlindungan terhadap banjir termasuk di dalam polis asuransi yang dibeli.

Selain memastikan bahwa terdapat perluasan perlindungan banjir di dalam polis asuransi, masyarakat juga perlu memastikan bahwa perusahaan asuransi juga dapat memberikan layanan bantuan darurat bila ternyata mobil terendam air. Seperti PT. Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk. (Tugu Insurance) melalui produk asuransi mobil t-Drive dengan layanan CallTIA yang siap sedia 24 jam selama 7 hari melalui telpon di 1500 458, Whatsapp message di 0811 97 900 100 dan email calltia@tugu.com untuk membantu pelanggan yang mengalami kesulitan.

Tugu Insurance juga memiliki armada t-Rex melalui mobil derek/gendong yang siap mengevakuasi kendaraan pelanggan yang terendam banjir maupun bantuan darurat di jalan lainnya.

“Kami sadar bahwa banjir adalah momen yang menimbulkan kepanikan bagi pelanggan, baik anggota keluarga, rumah hingga mobil yang terparkir menjadi hal-hal yang dipikirkan oleh pelanggan ketika mengalami kebanjiran. Oleh karena itu Tugu Insurance melalui CallTIA di 1500 458 serta t-Rex yang merupakan armada bantuan bagi pelanggan selalu siap membantu pelanggan yang mengalami kesulitan. Hal ini selaras dengan salah satu tata nilai perusahaan yaitu “customer focused”, dan semoga kehadiran Tugu Insurance dapat membantu mengurangi kekhawatiran pelanggan di tengah kondisi banjir,” Ujar Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance.

T-Drive merupakan produk asuransi kendaraan bermotor yang dapat memberikan perlindungan untuk mobil dengan jaminan comprehensive ataupun Total Loss serta dapat ditambah dengan Perluasan atau Fitur menarik yang di miliki oleh Tugu Insurance. (*)

Related Posts

News Update

Top News