Transformasi Digital, BTN Siap hadirkan 60 Smart Branch

Transformasi Digital, BTN Siap hadirkan 60 Smart Branch

Jakarta–PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) siap mendorong transformasi layanan ke arah perbankan digital dengan menghadirkan smart branch. Tidak tanggung-tanggung, bank yang punya bisnis utama di sektor perumahan ini siap menghadirkan 60 smart branch.

“Dari sisi bisnis, kami  terus meningkatkan pelayanan perbankan dengan mengakselerasi tahapan transformasi kami di era digital, salah satunya dengan terus menambah Smart Branch,” kata Maryono, Direktur Utama Bank BTN saat membuka acara perayaan hari ulang tahun ke-67 Bank BTN, di Jakarta, Kamis, 9 Februari 2017.

Baca juga: Ini Syarat Bank Buka Digital Bank

Kompetisi di sektor perbankan yang ketat, membuat BTN terus berbenah untuk menarik nasabah. Saat ini pun, klaim Maryono, perseroan menyasar semua segmen, termasuk angkatan usia kerja yang produktif dan melek teknologi. Alhasil, digital banking menjadi salah satu prioritas untuk menjemput para calon nasabah.

Pembukaan Smart Branch merupakan salah satu langkah BTN untuk menyelaraskan transformasi bisnis ke arah digital banking.  Selama ini, cakupan transformasi yang telah dilakukan meliputi produk, proses bisnis, hingga pembentukan budaya organisasi. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News