Tingkatkan Layanan, Asuransi Astra Buka Kantor Cabang di Kediri

Tingkatkan Layanan, Asuransi Astra Buka Kantor Cabang di Kediri

Kediri – Guna meningkatkan layanan kepada nasabahnya, Asuransi Astra memperluas layanannya dengan membuka kantor cabang di Kediri, Jawa Timur. Asuransi Astra mengubah Garda Center Kediri Town Square menjadi kantor cabangnya yang ketiga di Jawa Timur.

Pernyataan tersebut seperti disampaikan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen dalam keterangannya di Kediri. Menurutnya, kantor cabang Asuransi Astra Kediri ini merupakan upaya Asuransi Astra untuk dapat memberikan layanan terbaik secara konsisten.

“Pelanggan Garda Center Kediri Town Square semakin banyak, karena yang datang tidak hanya pelanggan dari Kediri, melainkan juga dari beberapa kota di sekitar Kediri antara lain Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Blitar, dan Jombang. Cakupan layanan harus ditingkatkan agar semua pelanggan mendapatkan kualitas layanan yang sama baik,” jelasnya.

Dengan dibukanya kantor cabang Asuransi Astra Kediri, seluruh layanan Garda Center Kediri Town Square resmi ditutup. Mulai hari ini, pelanggan Asuransi Astra khususnya asuransi mobil Garda Oto bisa mendapatkan berbagai layanan seperti pembukaan dan penutupan polis atau sekedar mencari informasi.

Demi kemudahan pelayanan, kantor cabang Asuransi Astra Kediri juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile Otocare. Integrasi offline dan online ini merupakan bentuk kemudahan yang Asuransi Astra tawarkan kepada pelanggan. Dengan adanya integrasi ini, setiap pengajuan klaim, pengajuan polis, dan informasi produk sudah dapat diakses di aplikasi tersebut dan terhubung langsung ke kantor cabang.

“Semua kemudahan dan kenyamanan tersebut merupakan bentuk komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan sehingga mampu memberikan peace of mind  sebagaimana visi perusahaan selama ini,” tutup Rudy. (*) Evan Yulian Philaret

Leave a Reply

Your email address will not be published.