Tingkatkan Bisnis KPR, MNC Bank Gandeng Harcourts Indonesia

Tingkatkan Bisnis KPR, MNC Bank Gandeng Harcourts Indonesia

Jakarta — PT Bank MNC International Tbk (MNC Bank) menggandeng Harcourts Indonesia dalam rangka meningkatkan potensi bisnis di sektor properti, terutama terkait produk kredit kepemilikan rumah (KPR).

Penandatanganan kesepakatan kerja sama dilakukan oleh Presiden Direktur MNC Bank, Benny Purnomo dan Direktur Harcourts Indonesia, Nandar Gunawan di MNC Financial Center, Jakarta, Kamis, 2 November 2017.

Benny Purnomo menjelaskan, melalui dukungan dan kerja sama dari agen properti termasuk Harcourts Indonesia, MNC Bank optimis akan mencapai target pertumbuhan bisnis mortgage yang diharapkan. Sampai dengan kuartal III-2017, Bisnis Mortgage MNC Bank tumbuh mencapai 40 persen di tahun berjalan.

Sedangkan untuk pertumbuhan di sektor properti per September 2017 meningkat 39 persen, atau Rp431 miliar dan penyaluran kredit baru sebesar Rp619 miliar atau tumbuh dua kali lipat dari periode sebelumnya. “Kami menargetkan pertumbuhan portofolio bisnis Mortgage hingga akhir tahun dapat mencapai 60 persen,” tutup Benny. (*) Dicky F Maulana

Related Posts

News Update

Top News