Synpulse Angkat Inge Halim jadi Managing Director Untuk Indonesia

Synpulse Angkat Inge Halim jadi Managing Director Untuk Indonesia

Jakarta – Global Management Consultancy Synpulse mengumumkan pengangkatan Inge Halim sebagai Managing Director untuk Synpulse Indonesia, yang akan memimpin pengembangan organisasi di Indonesia.

Dengan tanggung jawab yang penuh untuk kepemimpinan dan pengembangan Synpulse di negara Asia Tenggara, Inge akan memainkan peran kunci untuk memimpin tim Indonesia yang sedang berkembang dan mendukung rencana pertumbuhan Synpulse yang ambisius untuk kawasan Asia Pasifik.

Inge memiliki pengalaman kepemimpinan dan pengetahuan yang luas selama 30 tahun dalam menyediakan solusi teknologi untuk industri jasa keuangan. Pengalamannya mencakup dukungan kepada banyak organisasi besar jasa keuangan dalam menciptakan keunggulan kompetitif melalui inovasi bisnis dan teknologi.

Penunjukan Inge ini, dilakukan tidak lama setelah pengumuman tentang pendirian lokasi Synpulse kelima di Asia Pasifik di ibu kota negara Indonesia, Jakarta. Hal ini merupakan bukti lebih lanjut atas rencana ekspansi perusahaan untuk meningkatkan kehadirannya di Asia Pasifik.

Managing Director dan Managing Partner APAC, Yves Roesti mengatakan, bahwa pihaknya sangat senang atas bergabungnya Inge untuk membantu dan mendorong rencana pertumbuhan Synpulse di Asia Pasifik. Terlepas dari masa sulit ini, pihaknya tetap berkomitmen untuk melayani dan mentransformasi industri jasa keuangan.

“Kami terus berdedikasi untuk memperkuat hubungan kami dengan klien yang ada dan menjalin hubungan dengan klien yang baru, dan kami yakin bahwa rekam jejak dan pengalaman Inge di sektor jasa keuangan memainkan peran yang penting dalam pencapaian target kami, untuk membangun 500 bisnis yang kuat di Asia Pasifik pada tahun 2025,” ujar Yves Roesti dalam keterangannya, Selasa, 2 Februari 2021.

Menurut Inge Halim, jabatan barunya ini, merupakan suatu kehormatan baginya karena telah ditunjuk untuk memimpin tim Indonesia. Ia mengungkapkan, bahwa pihaknya memiliki tim yang kuat di Indonesia, dan jaringan dukungan serta ekosistem yang lebih kuat di dalam Synpulse di seluruh dunia.

“Dengan fondasi yang kuat untuk menunjang pertumbuhan, saya yakin bahwa kami dapat terus membangun kesuksesan dari sejak kami masuk ke pasar Indonesia dan memajukan klien kami ke depan bahkan saat kami menavigasi ekonomi pasca-COVID-19,” ucap dia. (*)/Adv

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs: www.synpulse.com info@synpulse.com themagazine.synpulse.com

Informasi Kontak – Synpulse Indonesia

Michael.Stefanus@synpulse.com 

Leave a Reply

Your email address will not be published.