Sun Life Luncurkan Asuransi Sun Pusaka Prima

Sun Life Luncurkan Asuransi Sun Pusaka Prima

Jakarta – PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meluncurkan Asuransi Sun Pusaka Prima, produk asuransi jiwa yang menawarkan perlindungan menyeluruh untuk keluarga. Peluncuran produk baru ini memperkuat komitmen Sun Life dalam memberikan produk perlindungan dan investasi yang lengkap yang menawarkan aneka manfaat tambahan untuk para nasabah.

“Setiap keluarga pasti menginginkan keuangan yang mapan, yang dapat diraih jika kita memiliki perlindungan dan investasi. Sun Life menghadirkan paket perencanaan perlindungan yang lengkap sebagai solusi cerdas bagi keluarga Indonesia untuk meraih kemapanan keuangan,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

Dijelaskan Elin, Asuransi Sun Pusaka Prima menawarkan sejumlah keunggulan antara lain adalah bertambahnya jumlah uang pertanggungan seiring dengan bertambahnya usia tertanggung dan usia polis. Manfaat produk memastikan bahwa tertanggung dapat meninggalkan warisan keuangan bagi keluarga yang ditinggalkan sehingga harta-harta mereka akan dilindungi. Produk ini juga dilengkapi dengan beberapa asuransi tambahan (riders) yang memberikan manfaat hidup serta nilai tunai yang dapat dipinjam oleh nasabah. Selain itu, Asuransi Sun Pusaka Prima juga mempunyai bonus ganda yaitu reversionary bonus dan terminal bonus yang meningkatkan nilai polis.

Untuk menjangkau pasar yang lebih luas, pemasaran produk baru ini akan dilakukan oleh agen konvensional dan agen syariah Sun Life. Pendekatan ini akan menyasar berbagai kebutuhan nasabah melalui proses yang cepat dan efisien.(*)

Related Posts

News Update

Top News