Summarecon Bogor Bakal Ikut Dongkrak Perekonomian

Summarecon Bogor Bakal Ikut Dongkrak Perekonomian

Jakarta – Salah developer properti terbaik di Indonesia yakni PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kembali memperkenalkan pengembangan kawasan terbarunya. Berbekal pengalaman 45 tahun dalam mengembangkan kawasan berskala kota di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, dan Makassar, kini Summarecon hadir di Bogor, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P. Adhi menjelaskan, sebagai pengembang properti, Summarecon terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Untuk itu, di saat pandemi ini, pihaknya terus menjalankan kegiatan usaha, agar perekonomian terus berjalan. Saat ini unit usaha pengembangan properti Summarecon di Serpong, Bekasi, Bandung, dan Makassar terus meluncurkan produk-produk baru dan hasil penjualan sangat memuaskan.

“Hari ini kami secara resmi mengenalkan pengembangan terbaru yang segera akan menjadi salah satu icon dan signature Summarecon, yaitu Summarecon Bogor. Kami optimis, peluncuran Summarecon Bogor juga akan disambut baik oleh masyarakat,” ujarnya dalam presconference yang digelar virtual di Jakarta, Selasa, 29 September 2020.

Sementara itu, Direktur Summarecon Herman Nagaria menjelaskan, Summarecon Bogor yang memiliki luas 500 hektar, sangat ideal untuk dikembangkan sebagai kota mandir. Hadir di lokasi yang sangat strategis, bersisian dengan Kota Bogor, dan dapat dijangkau melalui akses langsung pintu tol Bogor Selatan yang terhubung dengan Tol Jagorawi, serta dapat pula diakses dari kota Bogor. Summarecon akan mengembangkan kota baru di Bogor karena kawasan ini memiliki potensi yang luar biasa baik dari alam maupun pasarnya.

“Summarecon Bogor memiliki konsep yang berbeda, yaitu kami membangun kota mandiri yang baru untuk first home family, agar hidup dengan environment yang baru, yaitu pemandangan yang indah, udara yang sehat dan segar, dan juga akses yang sangat baik. Dengan demikian penghuni bisa menikmati cara dan gaya hidup yang baru. New City, New Environment, New Life!,” ucapnya.

Menurutnya, pengembangan Summarecon Bogor akan sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini yaitu hidup di lingkungan yang sehat dalam harmoni keseimbangan alam. Dengan ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut, ditambah dengan saleable yang hanya 38 persen (pada umumnya saleable di dataran rendah sekitar 60%), memungkinkan penghuni di Summarecon Bogor dapat menikmati manfaat lingkungan dan udara yang sehat juga iklim yang sejuk.

“Kelebihan lainnya adalah pemandangan 4 gunung, yaitu Gunung Salak, Gunung Gede, Gunung Pangrango dan Gunung Pancar serta diapit dua lapangan golf 63 holes dengan luas kurang lebih 210 hektar yang tentunya menambah area terbuka hijau dan pemandangan lapangan golf yang indah,” paparnya.

Direktur Summarecon Benjamin menambahkan Summarecon Bogor merupakan pengembangan berskala kota yang di dalamnya akan saling terintegrasi antara hunian, dengan fasilitas kota lainnya seperti tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas didalamnya. Sebagai awal pengembangan, Summarecon Bogor menawarkan dua tipe hunian kepada masyarakat, yaitu The Agathis Golf Residence dan The Mahogany Residence hasil karya arsitek Hadiprana.

“Seluruh cluster hunian akan dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti club house, kolam renang, tempat bermain anak dan lainnya,” tambahnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News