Standard Chartered Gandeng Blibli.com

Standard Chartered Gandeng Blibli.com

Jakarta–Standard Chartered Bank Indonesia menjalin kerja sama dengan mal online Blibli.com untuk mendorong positioning di bisnis e-commerce.

CEO Standard Chartered Indonesia, Shee Tse Koon menjelaskan, bahwa peluncuran beragam program istimewa melalui kerja sama strategis dengan Blibli.com merupakan bagian dari rencana pengembangan bisnis bank secara agresif di Indonesia.

“Oleh karena itu, Standard Chartered terus berinovasi dalam memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan dan kegiatan bertransaksi lebih mudah, lebih inovatif, serta lebih intuitif bagi para nasabah,” tuturnya di Jakarta, Selasa, 1 Maret 2016.

Ia menekankan, bahwa kerja sama strategis antara Standard Chartered dan Blibli.com merupakan cermin nyata atas upaya transformasi tersebut.

Sementara CEO Blibli.com, Kusumo Martanto mengatakan, sejak awal berdiri Blibli.com telah menyadari bahwa e-commerce akan maju jika ekosistemnya terbentuk dengan kuat.

“Perbankan adalah pilar sangat penting untuk menciptakan transaksi jual-beli di e-commerce, sebagai penyedia solusi pembayaran (payment solution),” tukasnya.

Adapun kerja sama ini meliputi kemudahan dan berbagai program promosi bagi para pengguna kartu kredit Standard Chartered yang hendak berbelanja di Blibli.com. Beberapa program yang diusung adalah diskon 5% dan 7% setiap hari selama setahun penuh. Program flash sale produk dengan harga khusus setiap tanggal 5, 15 dan 25 setiap bulannya. Pun program festival pada periode-periode liburan.

“Tema yang kami usung dalam memberikan beragam program menarik bagi nasabah melalui kerja sama strategis #Cermat atau cerdas hemat,” ucap Country Head, Retail Banking Standard Chartered Indonesia Lanny Hendra.

Ia menambahkan, hal tersebut didasarkan atas pertimbangan pesatnya pertumbuhan transaksi online di era masyarakat yang semakin digital saat ini dimana konsumen hidup dengan kecepatan tinggi dan semakin kompleks. (*) Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News