SMF Gandeng Bank Banten Genjot Penyaluran KPR Daerah

SMF Gandeng Bank Banten Genjot Penyaluran KPR Daerah

Jakarta — PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau yang lebih dikenal dengan SMF) melakukan penandatangan kerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) terkait peningkatan kapasitas penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Kerja sama antara SMF dan Bank Banten meliputi penyediaan dana untuk penyaluran KPR, peningkatan kapasitas sumber daya manusia dalam rangka penyaluran KPR, penerapan SOP KPR BPD-SMF, serta pemanfaatan produk dan jasa keuangan perbankan.

Direktur Utama SMF, Ananta Wiyogo mengatakan, bahwa kerja sama ini merupakan salah satu realisasi dari komitmen SMF, yang tengah fokus dalam meningkatkan kerja sama dengan BPD di seluruh Indonesia.

“Kami berharap kerja sama SMF-Bank Banten tidak terhanti sampai dengan PIK melainkan segera direalisasikan. Untuk itu kami ‘SMF’ tentunya akan terus mendukung BPD Banten secara optimal dalam meningkatkan kapasitas penyaluran KPR guna memenuhi kebutuhan perumahan di daerahnya,” kata Ananta melalui keterangan resminya di Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News