Semarakkan Keuangan Syariah Fair, BSB Gandeng 20 Sekolah

Semarakkan Keuangan Syariah Fair, BSB Gandeng 20 Sekolah

Bandung— Menjelang akhir tahun PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali hadir dalam acara Keuangan Syariah Fair 2015 “Serunya Ber-Transaksi Syariah”. Kegiatan ini diselenggarakan selama 4 (lima) hari sejak Kamis – Minggu, 17 – 20 Desember 2015 di Trans Studio Mall, Bandung.

Pada acara tersebut, BSB menawarkan berbagai program menarik untuk nasabah yang membuka tabungan di stan BSB, diantaranya Program Foto with BangSyapin, iB Questions and Collect Your Stamps. Selain itu adapula hadiah langsung berupa voucher belanja dari Yogya Dept Store dan J-Co yang telah bekerja sama dengan BSB.

Pada kesempatan yang sama, sebagai bentuk kegiatan Edukasi dan Literasi Keuangan yang telah dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BSB melakukan acara penandatangan Nota Kesepahaman (MOU) mengenai pemanfaatan produk Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) iB dengan 20 Sekolah yang ada di Bandung.

Penandatanganan dilakukan oleh Pemimpin Cabang BSB Bandung, Suherli dengan 20 (duapuluh) Kepala Sekolah yang bekerjasama dengan BSB. Penandatanganan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara Para Pihak secara berkesinambungan dalam penggunaan produk dan jasa layanan perbankan milik BSB.

“Semoga penandatangan kerjasama akan terjalin sinergi antara BSB dengan Lembaga Pendidikan dan Amal Usaha Muhammadiyah apalagi bertepatan dengan momentum perbankan syariah yaitu di Expo Keuangan Syariah Fair,” ujar Suherli.

BSB juga menawarkan program menarik bagi penabung diantaranya, program Lomba Foto With BangSyapin dan iB Questions and Collect Your Stamps. Program Foto With BangSyapin ini merupakan program yang ditujukan untuk nasabah yang membuka tabungan di stan BSB dan mengikuti Foto With BangSyapin maka akan mendapatkan hadiah menarik dan akan diundi setiap malam berupa goodie bag menarik dari BSB,” tuturnya.(*) Ria Martati

Leave a Reply

Your email address will not be published.