Sambut Ramadhan dan HUT ke-32, BRI Insurance Berbagi Kebahagiaan

Sambut Ramadhan dan HUT ke-32, BRI Insurance Berbagi Kebahagiaan

Jakarta – PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS), kembali berbagi
kebahagiaan dalam menyambut bulan Ramadhan 1442 H dan Ulang Tahun BRINS ke-32 tahun melalui program bantuan CSR ke beberapa yayasan.

Dalam acara tersebut, BRINS memberikan santunan kepada anak yatim piatu dengan
membagikan paket alat tulis kepada Yayasan Dharma Persada Alam Semesta dan Yayasan Al-Fath.

Corporate Secretary BRINS, Jesben Silalahi mengungkapkan program CSR ini menjadi salah satu momen penting bagi perusahaan yang dilakukan secara terus menerus.

“HUT BRINS ke 32 tahun ini bersamaan dengan bulan Ramadhan, ini menjadi momen bagi kami untuk berbagi kebahagiaan kepada seluruh pihak termasuk teman-teman di yayasan yatim piatu untuk tetap bersemangat dikondisi sulit ini,” kata Jesben di Jakarta, Jumat, 9 April 2021.

Melalui program bantuan CSR berupa alat tulis ini, BRINS tentunya berharap teman-teman yayasan yatim piatu dapat terus bersemangat untuk belajar dan menjadi generasi yang siap menyongsong perkembangan zaman.

HUT BRINS ke-32 yang akan jatuh pada tanggal 17 April 2021 dengan tema“BRINSURTECH” ini menjadi momen besar bahwa BRINS senantiasa
kedepannya selalu memaksimalkan pemanfaatan teknologi dan inovasi yang menjadi hal utama perusahaan dalam melayani seluruh lapisan masyarakat. (*)

Related Posts

News Update

Top News