Sambut HUT RI, Adira Insurance Berikan Promo

Sambut HUT RI, Adira Insurance Berikan Promo

Promo diberikan dihampir seluruh produk retail Adira Insurance. Tersedia juga hadiah voucher gratis untuk setiap pembeian asuransi perjalanan.Apriyani Kurniasih.

 Jakarta– Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI), Adira Insurance memberikan promo istimewa bagi para Pelanggan. Promo yang diberikan adalah di diskon premi untuk produk asuransi mobil Autocillin, asuransi motor Motopro, asuransi demam berdarah, asuransi tipus, asuransi perjalanan Travellin, dan asuransi properti Home Insurance.

Tomy Ferdiansah, Retail Business (Non Group) Division Head Adira Insurance menjelaskan, promo tersebut akan diberikan sejak tanggal 15 sampai dengan 31 Agustus 2015. ”Promo tersebut dapat diperoleh dengan mengunjungi outlet Adira Insurance serta melalui melalui jasa telemarketing Adira Insurance” imbuh Tomy.

Selain promo diskon, Adira Insurance juga memberikan promo Long Weekend Travellin yang memberikan voucher perjalanaan senilai Rp700 ribu untuk 2 orang pemenang. Promo ini diberikan khusus bagi para travellers yang membeli asuransi perjalanan Travellin melalui website www.travellin.co.id pada periode promo tersebut yaitu selama 17 hari dimulai sejak 6 Agustus – 22 Agustus 2015.

Adapun paket produk asuransi perjalanan yang dapat dibeli adalah paket internasional dimulai dari harga premi $1.5 dan paket domestik dimulai dari harga premi Rp 10 ribu.

Tanny Megah Lestari, Retail Business Process & Service Management Department Head mengatakan, promo Travellin ini bertujuan untuk memperkenalkan produk asuransi perjalanan dari Adira  Insurance yang mengusung tema simple ketika melakukan pembelian; baik melalui gadget, laptop, maupun komputer. Travellers dapat melakukan pembelian polis Travellin secara online dimanapun dan kapanpun.

“Tidak hanya pada saat pembelian, asuransi Travellin juga memberikan kemudahan ketika travellers melakukan klaim dengan 14 days claim guaranteed,” pungkas Tanny.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.