RUPST BTN Agendakan Perubahan Pengurus dan Pengambilalihan PNM-IM

RUPST BTN Agendakan Perubahan Pengurus dan Pengambilalihan PNM-IM

Jakarta — PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) pada hari ini (17/5) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dengan tujuh mata acara dalam rapat tersebut, dimana salah satu mata acara ialah perubahan usunan pengurus Perseroan.

Dalam keterbukaan yang disampaikan BTN terhadap Bursa Efek Indonesia (BEI), disampaikan RUPST dilaksanakan di Menara BTN Pukul 14:00 WIB.

Pada mata acara pertama dijadwalkan ialah persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan perseroan tahun buku 2018 dan
persetujuan laporan tugas pengawasan dewan komisaris tahun 2018.

Dan pada mata acara kedua ialah Penetapan Penggunaan Laba Bersih Perseroan untuk Tahun Buku 2018. Serta mata acara ketiga ialah penetapan remunerasi/penghasilan direksi dan dewan komisaris tahun 2019 dan tantiem tahun buku 2018 bagi Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.

Lalu pada mata acara keempat ialah penetapan kantor akuntan publik untuk mengaudit laporan keuangan Perseroan tahun buku 2019. Serta pada mata acara keliman ialah pembentukan dana pensiun pemberi kerja program pensiun iuran pasti Perseroan. Dan mata acara keenam ialah

Lalu pada mata acara keenam cukup menarik karena diagendakan pengambilalihan Saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNM-IM) serta pada mata acara ketujuh ialah perubahan susunan Pengurus Perseroan. (*)

Related Posts

News Update

Top News