Royke Tumilaar Raih Infobank Bankers of The Year 2020

Royke Tumilaar Raih Infobank Bankers of The Year 2020

Jakarta – Royke Tumilaar, Direktur Utama Bank BNI mendapatkan penghargaan “Bankers of The Year 2020” oleh Majalah Infobank, pada Selasa, 1 Desember 2020. Penghargaan tersebut diberikan pada acara tahunan Infobank Top 100 Bankers 2020 yang keempat. 

“Kami berterima kasih pada Infobank atas penghargaan “Bankers of The Year 2020”. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami di BNI untuk terus memberikan terobosan-terobosan dan layanan terbaik pada nasabah,” ujar Royke saat memberi speech forum Infobank Top 100 Bankers 2020 yang didahului dengan Webinar Banking & Financial Outlook 2021 dengan tema “How Banking Leaders Manage Strategy to Rebound from Crisis.

Royke sendiri dipercaya untuk memimpin Bank BNI sebagai Direktur Utama setelah 32 tahun berkiprah di Bank Mandiri. Royke optimis pengalaman dan keterlibatan dalam transformasi dan inovasi di Bank Mandiri akan menjadi modal dalam bekerja dan memimpin Bank BNI ke arah global dan dikenal di kancah internasional. 

Bankir kelahiran Manado, 21 Maret 1964 ini mendapat penghargaan bergengsi tersebut bersama tujuh tokoh lainnya. Ketujuh bankir lainnya adalah Ridha Wirakusumah, Direktur Utama Bank Permata; Ongki W. Dana, Direktur Utama BTPN; Suwignyo Budiman, Wakil Direktur Utama BCA; Pahala Nugraha Mansury, Direktur Utama BTN; Roosniati Salihin, mantan Wakil Direktur Utama Bank Panin yang kini menjadi Komisaris Utama Clipan Finance; Yuddy Rhenaldi, Direktur Utama Bank BJB;  dan Supriyatno, Direktur Utama Bank Jateng.     

Penetapan delapan bankir peraih penghargaan Banker of The Year 2020 dilakukan oleh Dewan Redaksi Infobank berdasarkan kinerja berkelanjutan, kepemimpinan, inovasi, dan kontribusinya terhadap perkembangan industri perbankan.

“Kiprah mereka memberikan kontribusi positif bagi industri perbankan Tanah Air dan turut menjaga kestabilan keuangan nasional secara berkelanjutan,” ujar Eko B. Supriyanto, Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, saat memberikan opening speech. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.