RDN Bank BCA Tembus 1 Juta Rekening

RDN Bank BCA Tembus 1 Juta Rekening

Jakarta – Minat masyarakat melakukan investasi di pasar modal terus bertumbuh bahkan di tengah pandemi. Hal tersebut tercermin dari Rekening Dana Investor (RDN) Bank BCA yang mencapai lebih dari 1 juta rekening.

Direktur BCA John Kosasih mengungkapkan, jumlah rekening tersebut menempatkan BCA sebagai pemegang market share RDN terbesar di Indonesia. Pencapaian ini juga ditopang oleh literasi keuangan dan transformasi digital yang dilakukan secara berkesinambungan.

“Dengan solusi perbankan yang terintegrasi, baik dari sisi pembukaan rekening hingga monitoring portofolio, kami berharap masyarakat lebih mudah dan nyaman bertransaksi di pasar modal sehingga mendorong pertumbuhan dan perkembangan industri Pasar Modal Indonesia” ujar John seperti dikutip Rabu, 21 Juli 2021.

Selain pembukaan RDN secara online, BCA juga menyediakan fasilitas monitoring portofolio dana bagi investor melalui fitur info RDN pada BCA Mobile dan Klik BCA secara online melalui e-statement yang dikirimkan tiap bulannya kepada nasabah. Perseroan juga telah terhubung dengan fasilitas AKSes KSEI yang terintegrasi dengan sistem KSEI untuk memonitor seluruh investasi dan RDN melalui Klik BCA.

John mengungkapkan bahwa kemudahan proses bertransaksi di BCA sejalan dengan transformasi digital yang dilakukan perseroan untuk menjembatani kebutuhan Perusahaan Efek dan masyarakat. Dengan transaksi yang nyaman dan aman, jumlah investor di pasar modal akan terus meningkat setiap tahunnya. (*)

Editor: Rezkiana Np

Leave a Reply

Your email address will not be published.