Permudah Travelling, UOB Indonesia Luncurkan The Travel Insider

Permudah Travelling, UOB Indonesia Luncurkan The Travel Insider

Jakarta – PT Bank UOB Indonesia (UOB) meluncurkan The Travel Insider, marketplace online yang menyediakan one-stop shop untuk mencari, merencanakan, dan melakukan pemesanan perjalanan liburan. Layanan The Travel Insider ini ditujukan pada para pemegang kartu kredit UOB.

Head of Personal Financial Services Singapore UOB, Jacqueline Tan mengungkapkan bahwa pengeluaran nasabah kartu kredit pada sektor travel terhitung cukup tinggi. Oleh karena itu, UOB mengakomodir potensi tersebut dengan The Travel Insider.

“Kami memahami bahwa travelling memegang peranan penting bagi nasabah kami. Untuk itu, UOB menghadirkan The Travel Insider kepada pemegang kartu kredit dengan cakupan yang lebih luas yang lebih luas, termasuk Indonesia,” ujar Jacqueline di Jakarta, 20 Januari 2020.

Senada, Head of Cards and Payments UOB Indonesia, Dessy Masri menjelaskan bahwa transaksi untuk perjalanan menjadi salah satu pengeluaran terbesar nasabah kartu kredit. Menurutnya, proporsi pengeluaran kartu kredit nasabah UOB di sektor travel mencapai 13% dari jumlah keseluruhan nominal pengeluaran menggunakan kartu kredit. 

“Nominal transaksi di sektor travel meningkat 30% pada 2019 dibanding tahun sebelumnya. Selain itu, kami juga melihat pertumbuhan sebesar 44% untuk nominal transaksi perjalanan secara online. Oleh sebab itu, kehadiran The Travel Insider diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah sehingga lebih mudah bertransaksi perjalanan secara online,” jelasnya.

Sebagai informasi, The Travel Insider merupakan hasil kerja sama antara UOB dan lebih dari 500 perusahaan dari industri penerbangan, perhotelan, dan perjalanan. Saat ini, The Travel Insider telah memiliki lebih dari 1000 pilihan perjalanan, belanja, dan tempat makan dari berbagai negara. (*) Evan Yulian Philaret

Leave a Reply

Your email address will not be published.