Permudah Pengelolaan Keuangan Dengan Mandiri Cash Management

Permudah Pengelolaan Keuangan Dengan Mandiri Cash Management

Jakarta – Pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat semua lini bisnis mulai mengencangkan ikat pinggang. Pengelolaan keuangan perusahaan yang baik menjadi salah satu kunci untuk melewati pandemi Covid-19.

Untuk itu, Bank Mandiri memberikan layanan kemudahan transaksi dan pengelolaan dana untuk nasabah segmen korporasi melalui Mandiri Cash Management (MCM). Dengan layanan ini, setiap perusahaan dapat melakukan aktivitas transaksi keuangan secara mandiri tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi dalam keterangannya yang dikutip di Jakarta, Rabu, 20 Mei 2020 menjelaskan, bahwa layanan MCM ini dapat membantu efektivitas pengelolaan keuangan perusahaan selama kebijakan bekerja dari rumah.

“Layanan MCM telah dilengkapi fitur-fitur terkini, seperti layanan transfer domestik dan internasional, pembayaran tagihan, monitoring aktivitas transaksi, serta otoritas bertingkat yang dilengkapi teknologi keamanan terkini,” ujarnya.

Dengan MCM, korporasi dapat dengan mudah memantau aktivitas dana masuk, dana keluar, dan likuiditas keuangan secara real-time. Selain itu, nasabah korporasi sudah punya keleluasaan dalam menentukan limit transaksi dan alokasi budgeting rekening operasional sesuai kebutuhan perusahaan melalui akses pengaturan limit di aplikasi MCM.

Jika belum mendaftar, anda dapat menghubungi tim sales Transaction Banking Wholesale Bank Mandiri, atau menghubungi cabang atau tim Transaction Banking Region pada masing-masing wilayah di Bank Mandiri. Segera daftarkan perusahaan anda dan rasakan manfaatnya. (*) Evan Yulian Philaret

Leave a Reply

Your email address will not be published.