Permudah Nasabah Kirim Uang, Truemoney Gandeng Alfamart

Permudah Nasabah Kirim Uang, Truemoney Gandeng Alfamart

Jakarta – Truemoney Indonesia Bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) dalam mempermudah masyarakat melakukan pengiriman uang, lewat “Truemoney Pengiriman Uang”.

Berbeda dengan layanan Truemoney Uang Elektronik yang sudah ada sebelumnya, produk Truemoney Pengiriman Uang adalah layanan cash-ro-cash, yaitu kirim tunai dan terima tunai.

Persyaratan untuk mengirim dan menerima uang cukup mudah, hanya dengan mengisi formulir pengiriman/penerimaan uang, membawa kartu identitas asli yang masih berlaku, dan memiliki nomor telepon yang aktif.

Layanan ini dapat dilakukan oleh semua kalangan masyarakat yang sudah berumur l7 tahun keatas atau memiliki KTP/SIM dan semua pengguna nomor seluler di Indonesia.

“Truemoney Pengiriman Uang memang bukan layanan pengiriman uang pertama di Indonesia, namun kami berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan memberikan layanan yang baik, cepat, aman dan banyak memberikan keuntungan,” kata Direktur Operasional Truemoney Indonesia, Rio da Cunha, di Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2017.

Baca juga : Jelang Ramadhan Truemoney Luncurkan Promo

Ditempat yang sama, Business Development Director Alfamart. Hana Harischandra mengungkapkan, Alfamart menyambut baik kerja sama ini.

Diharapkan kehadiran layanan ini bisa menjadi alternatif pengiriman uang yang tepat bagi masyarakat.

Hans Harischandra juga menyebutkan bahwa, lokasi toko yang tersebar luas dan dekat dengan masyarakat, serta waktu operasional toko yang lebih panjang, tentunya dapat memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi pembayaran yang dibutuhkan.

Saat ini, lebih dari 400 jenis layanan pembauran telah disediakan di Alfamart.

“Berbagai layanan yang kami hadirkan di toko bertujuan untuk senantiasa memberi kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen, termasuk layanan Truemoney Pengiriman Uang ini,” jelas Hans. (*)

Related Posts

News Update

Top News