Perluas Jangkauan, TCASH Buka Layanan Untuk Seluruh Operator

Perluas Jangkauan, TCASH Buka Layanan Untuk Seluruh Operator

Jakarta – Guna memperluas jangkauan pengguna, TCASH membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk dapat digunakan oleh seluruh operator telekomunikasi nasional dan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk memperkenalkan strategi terbaru ini, TCASH memiliki visi “Semua Bisa”, yang memiliki dua makna sekaligus‚ yaitu Layanan TCASH dapat digunakan oleh semua kalangan pelanggan lintas operator telekomunikasi; dan Layanan TCASH dapat digunakan untuk semua transaksi non-tunai dengan mudah, aman, dan cepat, kapan saja dan dimana saja.

“Kami merasa senang aplikasi TCASH kini telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia untuk dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia,” kata Danu Wicaksana selaku CEO TCASH di Energy Building Jakarta, Selasa 17 Selasa 2018.

Untuk mendukung peluncuran pembukaan layanan ini, TCASH juga menawarkan promo heboh berupa cashback 50% bagi seluruh pelanggan Iintas operator telekomunikasi yang melakukan transaksi pembayaran merchant untuk pertama kalinya menggunakan TCASH (Tap atau Snap QR), dan banyak merchant TCASH pilihan di seluruh Indonesia. Program ini bedaku untuk transaksi apapun, selama periode 17 Juli hingga 31 Agustus 2018.

Baca juga: TCASH Bidik Pertumbuhan Pengguna 20%

Lebih lanjut lagi, pembukaan aplikasi TCASH untuk semua masyarakat lintas operator telekomunikasi ini pun diharapkan dapat memaksimalkan jangkauan pelanggan TCASH hingga pelosok negeri.

Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan mengunduh aplikasi TCASH Wallet dan mendaftarkan nomor ponsel mereka. Untuk menikmati layanan full service, mereka pun dapat langsung meng-upgrade akun TCASH dengan memanfaatkan fitur electronic-Know Your Customer (e-KYC) dengan video call dengan TCASH agent melalui ponsel mereka tanpa perlu datang ke Grapari/agen TCASH terdekat.

“Kepuasan pelanggan mempakan fokus utama TCASH dalam memperkenalkan setiap inovasi terbaru, termasuk pembukaan aplikasi TCASH Wallet untuk pelanggan lintas operator ini. Kami optimis layanan ini akan mendapatkan tanggapan positif dan masyarakat. Harapan kami adalah bahwa kami dapat menjangkau masyarakat Indonesia lebuh luas lagi dan tumt setta mendukung program Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) dan mewujudkan less-cash society yang dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia,” tutup Danu.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.