Percepat Penjualan KPR, Repower Gandeng 3 Mitra Bank

Percepat Penjualan KPR, Repower Gandeng 3 Mitra Bank

Jakarta – PT Repower Asia lndonesia Tbk (Repower) optimis, adanya penambahan mitra tiga bank penyalur kredit pemilikan rumah (KPR) akan mempercepat penjualannya di tahun 2020.

Penambahan tiga mitra itu diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama (memorandum of understanding/MOU) antara Repower dengan PT Bank Syariah Mandiri, PT Bank Panin Dubai Syariah (Persero) Tbk, dan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan di Bursa Efek Indonesia Jakarta, Senin (2/3).

“Kami optimistis dengan semakin banyaknya bank yang menjadi penyalur KPR, akan mempercepat penjualan untuk memenuhi target penjualan tahun 2020 yang sekitar Rp72,92 miliar. Selain itu, penambahan mitra kerja sama ini juga menambah fasilitas promosi produk Repower,” ujar Direktur Marketing PT Repower Asia Indonesia Tbk Andy K Natanael, di Jakarta, Senin 2 Maret 2020.

Dirinya menanbahkan, kehadiran mereka melengkapi empat bank lain yang telah digandeng Repower pada Desember 2019, yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Bank BNI Syariah, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN), dan PT Bank Panin Tbk.

Pada 2019, Repower mampu mendongkrak penjualan 275% dibandingkan setahun sebelumnya, yakni dari Rp7,8 miliar menjadi Rp21,6 miliar. Dirinya optimis industri properti di Indonesia masih dapat terus tumbuh ditengah melambatnya ekonomi global.

Menurut Andy Natanael, pihaknya akan terus melakukan kerja sama dengan bank lainnya sehingga bisa memberikan banyak pilihan solusi pembiayaan bagi konsumen. Repower juga terus berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas. (*)

Editor: Rezkiana Np

Leave a Reply

Your email address will not be published.