Maybank Luncurkan Mobil Kas Keliling di Samarinda

Maybank Luncurkan Mobil Kas Keliling di Samarinda

Jakarta – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) meresmikan Mobil Kas Keliling di Kantor Cabang (KC) Samarinda, Kalimantan Timur.

Peresmian beroperasinya Mobil Kas Keliling dilakukan secara simbolis oleh Regional Director Maybank Indonesia–Kalimantan, Margareta dan Area Branch Manager Maybank Indonesia–Samarinda, Sri Wening dengan disaksikan jajaran Maybank Indonesia Samarinda.

“Dengan Mobil Kas Keliling, Maybank Indonesia melakukan langkah proaktif untuk menjemput bola, menjangkau masyarakat Samarinda dalam mendukung transaksi perbankan di Maybank Indonesia serta lebih memberikan kenyamanan bagi nasabah, baik bagi para pebisnis maupun komunitas di Samarinda. Disamping itu hal ini juga merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dan masyarakat selaras dengan misi kami, humanising financial services,” kata Margareta di Jakarta, Senin, 17 Juli 2017.

Melalui Mobil Kas Keliling lanjut Margareta, nasabah Maybank Indonesia dapat melakukan berbagai transaksi perbankan, mulai dari pembukaan rekening, penyetoran dan penarikan tunai, transfer, pemindahbukuan antar rekening Maybank Indonesia, cek saldo/mutasi/status ATM, penggantian dan cetak buku tabungan, pembayaran tagihan (bill payment) termasuk kartu kredit, listrik, PBB, handphone dan layanan umum lain, hingga pengaduan nasabah.

Samarinda merupakan salah satu pusat industri dan perdagangan di Pulau Kalimantan dengan dukungan industri yang berkembang diantaranya kelapa sawit, kayu lapis (plywood), batu bara, kapal (tug boat) serta industri kecil dan industri rumah tangga yang memproduksi makanan tradisional (kuliner) dan lain-lain.

Kehadiran Mobil Kas Keliling memperkuat layanan perbankan Maybank Indonesia di Samarinda yang saat ini dapat dilakukan melalui jaringan cabang KC Samarinda, KCP Pahlawan Ruko Permata Kaltim Jl. Pahlawan no. 6 Samarinda, KCP Bontang Jl. Bayangkara no. 88 Bontang, KCP Antasari Jl. Pangeran Antasari no. 17, Kel. Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Samarinda.  Lebih jauh keberadaan jaringan kantor cabang dan mobil kas keliling Maybank Indonesia diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Samarinda. (*)

Related Posts

News Update

Top News