Masuk Kawasan Timur, OCBC NISP Buka Cabang di Kupang

Masuk Kawasan Timur, OCBC NISP Buka Cabang di Kupang

Kupang–PT Bank OCBC NISP Tbk memerluas jangkauan layanan perbankannya ke kawasan timur Indonesia dengan membuka kantor cabang di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kantor cabang ini merupakan kantor pertama Bank OCBC NISP di provinsi NTT sekaligus pertama di wilayah timur Indonesia. Pembangunan kota Kupang terutama dalam segi infrastruktur dan ekonomi juga mengalami peningkatan seiring ditetapkannya Kupang sebagai salah satu kota Pusat Kegiatan Nasional dalam Rencana Tata Ruang Wilayah Nasional oleh Pemerintah Indonesia

Rangkaian acara dimulai pada 20 Januari 2017 dengan edukasi literasi keuangan melalui board games Smart Future bersama jurnalis. Peresmian pembukaan kantor cabang dilakukan pada Sabtu 21 Januari 2017 oleh Wakil Gubernur NTT Benny Alexander Litelnoni, Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Kupang Winter Marbun, Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan NTT Naek Tigor Sinaga dan dihadiri oleh National Network Head Bank OCBC NISP Heriwan Gazali serta para undangan dan nasabah. Dilanjutkan dengan bazaar dan pemeriksaan kesehatan gratis. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News