Mastersystem jadi Perusahaan Pertama di RI yang Raih Cisco APJC Award

Mastersystem jadi Perusahaan Pertama di RI yang Raih Cisco APJC Award

Jakarta – Perusahaan penyedia infrastruktur jaringan teknologi informasi dan telekomunikasi (ICT) yakni PT Mastersystem Infotama (Mastersystem), menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang meraih penghargaan Cisco APJC Award sebagai ASEAN Partner of the Year. 

Adapun penyerahan penghargaan tersebut dilakukan secara virtual oleh Cisco Partner Summit Digital 2020 pada tanggal 29 Oktober, yang diserahkan oleh Miyuki Suzuki  (President, Cisco APJC dan Vicki Batka (Vice President, Partner Organization, Cisco APJC) kepada Joko Gunawan Vice President Director, PT Mastersystem Infotama.

“Saat ini merupakan masa sulit bagi kita bersama, tapi di tengah situasi ini saya bangga Mastersystem tidak hanya berhasil memenangkan market di Indonesia tapi juga dapat mengharumkan nama Indonesia di ASEAN,” ujar Country Manager Cisco Systems Indonesia, Marina Kacaribu dalam pernyataannya yang dikutip Kamis, 12 November 2020.

Selain penghargaan ASEAN Partner of The Year, pada tahun ini Mastersystem juga mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia IT Services Competitive Strategy Innovation and Leadership Award 2020 dari Frost & Sullivan. Frost & Sullivan memberikan award ini kepada 17 company yang telah dinilai terobosannya inovatif serta keunggulannya terlihat.

Mastersystem yang telah berdiri sejak tahun 1994 ini merupakan salah satu perusahaan yang memenuhi kriteria penilaian dari Frost & Sullivan dan diakui sebagai perusahaan terbaik, karena telah menunjukan keunggulan dalam industri masing-masing di kelasnya.

Penyedia infrastruktur jaringan teknologi informasi dan telekomunikasi ini tidak hanya mendominasi pasar perbankan perusahaan di Indonesia, tetapi juga di industri minyak dan gas, perusahaan dan telekomunikasi.

Mastersystem telah dipercaya banyak sektor untuk menangani perusahaan lebih dari 1000 pelanggan di Indonesia. Di antaranya Mastersystem menyediakan solusi dari infrastruktur Data Center dan Cloud, Big  Data dan Analytic, Enterprise Collaboration, dan solusi lainnya. Solusi tersebut dibalut dalam paket komplit meliputi konsultasi, integrasi, implementasi, dan pemeliharaan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan standar kualitas yang tinggi. Mastersystem mematuhi standar ISO yaitu Manajemen Kualitas – ISO 9001, Manajemen Layanan TI – ISO 20000, dan Manajemen Keamanan Informasi – ISO 27001 untuk melayani pelanggannya dengan lebih baik,” ucapnya.

Mastersystem mengaku, prestasinya tersebut berkat dukungan para pelanggan dan kerja keras semua pihak. Pihaknya mengaku akan terus berkomitmen meningkatkan kualitas dan memberikan solusi serta layanan terbaik untuk pelanggan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.