Mandiri Online Tambahkan Fitur Update Saldo E-Money di iOS

Mandiri Online Tambahkan Fitur Update Saldo E-Money di iOS

Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menghadirkan fitur update saldo E- Money pada aplikasi digital banking Mandiri Online. Fitur ini ditujukan pada pengguna telepon pintar dengan sistem operasi iOS yang sudah dilengkapi dengan Near Field Communication (NFC).

SVP Digital Banking Bank Mandiri Sunarto Xie mengatakan, fitur ini diharap dapat melengkapi aplikasi Mandiri Online, sekaligus mendorong penetrasi Mandiri E-money dikalangan pengguna iPhone. Hingga Mei 2020, aplikasi Mandiri Online telah berhasil menggaet 5 juta pengguna dengan nilai transaksi Rp230 triliun. Pengguna-pengguna ini tersambung kepada lebih 1.800 rekanan pembayaran untuk berbagai macam produk dan jasa.

“Kami berharap fitur ini dapat dimanfaatkan nasabah secara optimal mengingat banyaknya kemudahan yang ditawarkan, apalagi saat ini Mandiri e-money menjadi uang elektronik berbasis chip yang paling banyak digunakan masyarakat untuk bertransaksi khususnya di sektor transportasi,” ujar Sunarto dalam keterangannya dalam keterangannya yang dikutip di Jakarta, Senin, 29 Juni 2020.

Sebelumnya, Mandiri Online menghadirkan pembaruan untuk smartphone dengan sistem operasi iOS pada medio Juni 2020. Pembaharuan tersebut adalah Mandiri Online kini mendukung penggunaan fitur NFC di perangkat iPhone.

Pembaruan fitur ini disematkan pada aplikasi Bank Mandiri Online versi 2.3.4. Adapun perangkat iPhone yang digunakan minimal adalah iPhone 8 dengan iOS 13 atau yang lebih baru. (*) Evan Yulian Philaret

Leave a Reply

Your email address will not be published.