MAGI Berikan Penghargaan ke Rekanan Terbaik di Ajang Star Workshop Award

MAGI Berikan Penghargaan ke Rekanan Terbaik di Ajang Star Workshop Award

Jakarta – PT Mandiri AXA General Insurance (MAGl) memberikan penghargaan kepada bengkel rekanan terbaik dalam ajang Star Workshop Award 2019 di Jakarta.

Penghargaan ini diberikan sebagai upaya untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah melalui layanan klaim, terutama untuk klaim asuransi kendaraan.

“Star Workshop Awards merupakan kegiatan rutin tahunan dimana tahun ini telah memasuki tahun ketiga. Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah yang pada akhirnya memberikan nilai tambah bagi MAGI dan bengkel rekanan khususnya,” kata Direktur Kepatuhan PT Mandiri AXA General Insurance Benny Waworuntu di Jakarta, Rabu, 15 Januari 2020.

Penilaian kepada bengkel rekanan meliputi kepuasan pelanggan, service/evelagreement (SLA), jumlah keluhan dan segi administrasi. Penilaian dilakukan melalui survei kepada nasabah MAGI dan monitoring, serta evaluasi kinerja yang dilakukan MAGI kepada bengkel-bengkel rekanan yang berlangsung sejak awal tahun 2019.

MAGI yang per tanggal 1 Desember 2019 baru saja merampungkan proses penggabungan dengan PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance AGI) menargetkan pertumbuhan double digit baik di jumlah nasabah maupun premi. Salah satu strateginya adalah dengan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen (customer firm, termasuk simplifikasi proses pengajuan dan pengerjaan klaim di bengkel-bengkel rekanan.

“Proses simplif/kas/yang kami lakukan di bengkel rekanan contohnya adalah proses penyelesaian klaim kendaraan korban banjir yang telah menggunakan perluasan layanan kerusakan akibat banjir bisa diselesaikan dalam jangka waktu mulai dari 7 hari tergantung dari tingkat kerusakan kendaraan. Adapun proses pengajuan klaimnya cukup mudah yaitu dengan mengakses Customer Care Center 24 jam di nomor telepon 1500733 maupun dengan datang ke kantor cabang di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, nasabah juga bisa melaporkan klaim melalui email customer.general@axa-mandiri.co.id,” tambah Benny

Benny berharap dengan adanya penghargaan ini maka para bengkel rekanan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melayani kebutuhan perlindungan para nasabah sesuai dengan standar/layanan bengkel yang telah diterapkan oleh MAGI serta ISO 9001:2015 yang telah didapatkannya untuk pengendalian mutu. (*)

Related Posts

News Update

Top News