Harpelnas, Finnet Lengkapi Solusi Pembayaran di Finpay

Harpelnas, Finnet Lengkapi Solusi Pembayaran di Finpay

Jakarta – Situasi Pandemi Covid-19 yang tengah terjadi saat ini, tidak menyurutkan PT Finnet Indonesia dalam memaknai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Di Harpelnas tahun ini, perusahaan tetap berupaya memberikan layanan yang terbaik sebagai bentuk tanggung jawab kepada para pelanggan.

“Dalam masa seperti ini kita memang harus mematuhi segala protokol kesehatan, walau demikian di hari yang baik ini kami ingin menyapa pelanggan-pelanggan kami walau melalui jarak jauh,” ujar Direktur Utama Finnet Abdul Hadi saat temu sapa pelanggan melalui virtual, di Jakarta, Jumat, 4 September 2020.

Menurutnya, pelanggan merupakan sumber kekuatan dan semangat Finnet untuk memberikan layanan yang terbaik. Finnet menyadari kesempurnaan dan kepuasan pelanggan merupakan salah satu fondasi terkuat dalam bertahan pada situasi industri yang kian kompetitif, apalagi ditengah tantangan dimasa pandemi ini.

Untuk memberikan layanan yang terbaik, Finnet melalui Finpay akan melengkapi berbagai solusi pembayaran yang ada saat ini. Termasuk melengkapinya dengan QRIS, sebagai fitur pembayaran yang memudahkan customer dalam bertransaksi dan memberikan rasa aman dimasa pandemi ini karena dapat melakukan transaksi pembayaran tanpa harus bersentuhan.

“Tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dalam menghadapi situasi yang belum terbayang sebelumnya. Hari pelanggan kali ini merupakan momen yang tepat untuk bersama-sama membangun bisnis dan tetap memberikan kontribusi terbaik terhadap ekonomi Indonesia,” ucapnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News