Hari Pelanggan, Direksi BRI Layani Nasabah di Kantor Cabang

Hari Pelanggan, Direksi BRI Layani Nasabah di Kantor Cabang

Jakarta – Bertepatan dengan hari pelanggan nasional di hari ini (4/9), jajaran direksi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melakukan kunjungan ke Kantor Cabang Bank BRI untuk bertatap muka dan melayani nasabah yang datang di hari pelanggan nasional.

Direktur Utama Bank BRI Suprajarto mengunjungi Kantor Cabang Khusus BRI di Jalan Jenderal Sudirman dan Kantor Cabang BRI Tanah Abang, Jakarta. Lalu, Wakil Direktur Utama Bank BRI Sunarso juga turut mendatangi Kantor Cabang BRI Radio Dalam di Jakarta Selatan.

Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso dalam keterangannya di Jakarta, Senin, 4 September 2017 mengatakan, sebagai bank yang berfokus pada pelanggan, peringatan hari pelanggan ini dimanfaatkan Bank BRI untuk mengapresiasi para nasabahnya di seluruh Indonesia.

“Seluruh unit kerja BRI di Indonesia, baik Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, BRI Unit dan Kantor Kas merayakan Hari Pelanggan Nasional 2017,” ujar Hari Siaga.

Perayaan hari pelanggan juga dijadikan momentum oleh Bank BRI sebagai motivasi untuk dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya. “Kami selalu menghadirkan inovasi tanpa henti terhadap produk dan layanan agar nasabah puas dan loyal,” ucapnya.

Untuk merayakan hari pelanggan nasional di tahun ini, seluruh pekerja BRI di unit kerja operasional harus melayani nasabah dengan menggunakan pakaian adat masing-masing daerah. Selain itu, Bank BRI juga memberikan cokelat dan souvenir kepada nasabahnya.

“Dengan nasabah mencapai 80 juta orang, Bank BRI terus berupaya memberikan pelayanan prima pada nasabahnya, sesuai dengan tagline kami melayani dengan setulus hati,” tutupnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News