Genjot Tabungan Dahsyat, Dana Murah MNC Bank Meroket Hampir Rp1 Triliun

Genjot Tabungan Dahsyat, Dana Murah MNC Bank Meroket Hampir Rp1 Triliun

Jakarta – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank membukukan sejarah dengan meraup penempatan tabungan tertinggi berkat Tabungan Dahsyat.

Volume tabungan yang diperoleh MNC Bank per 31 Januari 2021 sebesar Rp901 miliar dibandingkan per 31 Oktober 2020 sebesar Rp660 miliar. Tabungan Dahsyat yang diperkenalkan sejak pertengahan November 2020 telah meningkatkan dana murah hingga 36,5%.

“MNC Bank sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap Tabungan Dahsyat. Dengan menabung di MNC Bank, nasabah tidak hanya berkesempatan menikmati berbagai hadiah, tetapi juga berbagai fasilitas yang lengkap,” ujar Liabilities Product Development Group Head MNC Bank yang juga penggawa Tabungan Dahsyat, Imelda Kharisman, Senin (22/2/2021).

Imelda menambahkan, MNC Bank sendiri akan terus berinovasi untuk menjadi bank masa depan yang berlandaskan teknologi terkini untuk membuat semua transaksi keuangan menjadi mudah, aman, nyaman, dan dahsyat.

Selain memberikan e-voucher Shopee Rp100 ribu kepada nasabah baru MNC Bank dengan penempatan minimal Rp1 juta dan sesuai syarat ketentuan, Tabungan Dahsyat juga mengadakan undian berhadiah dahsyat miliaran rupiah sepanjang tahun.

Terdapat undian bulanan dengan hadiah berupa e-Voucher Shopee dengan nilai total Rp300 Juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 Juta, undian tiga bulanan dengan hadiah berupa 3 iPhone 12 Pro Max, serta pengundian hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode.

Bagi nasabah yang ingin berpartisipasi dalam pengundian Tabungan Dahsyat, tipsnya, yaitu cukup menjaga saldo rata-rata tabungannya minimal Rp10 juta untuk mendapatkan kode undian. Untuk setiap kelipatan saldo Rp1 juta akan mendapatkan tambahan kode undian, sehingga semakin tinggi saldo di rekening, semakin besar kesempatan meraih hadiah Tabungan Dahsyat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.