GBG Tunjuk 3 Eksekutif Baru Untuk Perkuat Bisnis di Asia Pasifik

GBG Tunjuk 3 Eksekutif Baru Untuk Perkuat Bisnis di Asia Pasifik

Jakarta – GBG, perusahaan teknologi global dalam bidang identitas digital, mengumumkan penunjukan 3 eksekutif baru untuk memperkuat bisnis di Asia Pasifik. Ketiga eksekutif tersebut adalah Bernardi Susastyo sebagai General Manager of Asia, Shekhar Bhagat sebagai Head of Alliances of Asia Pacific (APAC) dan Ng Han Liong sebagai Head of Presales of Southeast Asia (SEA).

Dev Dhiman, Managing Director APAC GBG mengungkapkan penunjukkan ketiga eksekutif baru ini akan membawa berbagai kekuatan baru bagi perusahaan. Ia berharap dengan kepemimpinan yang baru, bisnis GBG di Asia Pasifik akan terus tumbuh dan semakin kuat.

“Bernardi, Shekhar, and Han Liong membawa berbagai pengalaman dan pengetahuannya ke GBG dan akan memperkuat kehadiran kami di wilayah ini, serta memposisikan diri kami untuk pertumbuhan bisnis yang berkepanjangan di Asia Tenggara dan Asia-Pasifik,” jelas Dev Dhiman pada keterangan tertulisnya, 14 Juli 2021.

Sebagai informasi, Bernardi Susastyo ditunjuk sebagai General Manager of Asia. Ia akan bertanggung jawab untuk memperkokoh dan memperluas kepemimpinan GBG terutama di wilayah Asia Tenggara. 

Shekhar Bhagat ditunjuk sebagai Head of Alliances of APAC. Ia bertanggung jawab untuk membangun kemitraan teknologi serta data, dan juga jaringan mitra untuk mendukung penjualan lokal di wilayah Asia-Pasifik.

Ng Han Liong ditunjuk sebagai Head of Presales of SEA. Ia akan memfasilitasi upaya penetrasi pasar dan kesiapan tim penjualan untuk memperluas jangkauan ke Vietnam, Thailand Filipina dan Indonesia. (*)

Editor: Rezkiana Np

Leave a Reply

Your email address will not be published.