Gaya Hidup Sehat Ala Dewi Lestari dan Astra Life

Gaya Hidup Sehat Ala Dewi Lestari dan Astra Life

Jakarta–PT Astra Aviva Life (Astra Life) menekankan pentingya mencintai hidup dalam keseharian para nasabahnya. Bahwa mimpi sekalipun tidak boleh membuat seseorang melupakan bagaimana untuk menikmati hidup.

“Kita boleh sibuk mengejar mimpi yang kita raih bersama. Tapi jangan lupa untuk bisa mencintai hidup yang kita miliki di 3 masa Seasons of Wealth baik pada masa Millenials, Dreamer, maupun Legacy. Supaya setiap tahap bisa dilalui dengan sempurna untuk mempersiapkan tahap selanjutnya, dan meninggalkan Legacy yang bermanfaat untuk generasi berikutnya,” jelas Direktur Astra Life, Windawati Tjahjadi di Jakarta, Rabu, 2 Agustus 2017.

Oleh karena itu Astra Life percaya bahwa jalan satu-satunya agar bisa menjalani tahapan dalam hidup dan bisa menikmati setiap momen didalamnya adalah dengan mencintai hidup yang diterapkan dengan mengedepankan tiga gaya hidup yang telah menjadi tagline Astra Life yakni Happy Life, Healthy Life, dan Healthy Financial.

Dalam gelaran tahunan Wealth Wisdom Conference 2017  yang diselenggarakan oleh PermataBank bertema “3 Seasons of Wealth”, Astra Life menghadirkan diskusi khusus dengan menampilkan Penulis Novel Bestseller Dewi Lestari beserta Suaminya yang merupakan praktisi kesehatan Reza Gunawan. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News