Garuda Kembali Gandeng BNI di GATF 2017

Garuda Kembali Gandeng BNI di GATF 2017

Jakarta–Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan travel fair sebelumnya, Garuda Indonesia kembali melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017” phase I yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto mengatakan, penyelenggaraan GATF tersebut menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Selain itu GATF juga merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia – khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

“Dengan menggandeng BNI sebagai bank partner, pelaksanaan GATF ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan terus menerus menciptakan inovasi-inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya dalam melaksanakan perjalanan wisata yang diinginkan,” kata Toni, di Jakarta Kamis, 2 Maret 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News