Dukung GATF 2018, Mandiri Terbitkan E-money Khusus

Dukung GATF 2018, Mandiri Terbitkan E-money Khusus

Jakarta– PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Mandiri) pada penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 menerbitkan E-Money edisi khusus GATF dengan harga spesial. Peluncuran kartu tersebut sebagai daya tarik tersendiri bagi pengunjung GATF 2018 yang hadir.

“Kami harapkan dengan adanya kerjasama ini, Bank Mandiri dapat memfasilitasi pembayaran non tunai dan transaksi keuangan, pengguna layanan Garuda Indonesia. Dengan berbagai program menarik di atas diharapkan dapat meningkatkan loyalitas customer Garuda Indonesia dan Bank Mandiri,” kata Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wiryoatmodjo pada saat pembukaan GATF 2018 di Jakarta Convention Center Jakarta, Jumat 6 April 2018.

Selain itu, para pengunjung juga akan mendapatkan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Disamping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

Seluruh nasabah yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit juga akan mendapatkan Voucher Belanja JD.ID melalui program #semuadapatbonus. Dapatkan juga kesempatan untuk mendapatkan Bonus Jutaan GarudaMiles dan kesempatan untuk mengikuti lelang fiestapoin dengan hadiah tiket rute domestik favorit.

Baca juga: Gelar GATF 2018, Garuda Bidik Penjualan Rp531 Miliar

Khusus untuk pemegang kartu debit Mandiri Garuda  juga mendapatkan cashback tambahan Rp200 Ribu, bonus 3x GarudaMiles, lucky dip dengan hadiah utama tiket rute internasional.

Pada pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini berkerjasama dengan Garuda Indonesia juga kembali mengangkat konsep “More For Less”  atau “Get More, Pay Less” dimana melalui tema tersebut para pelanggan akan semakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akses yang yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia serta tambahan tambahan benefit lainnya yang akan didapatkan melalui event GATF tersebut.

Sebagai informasi, hingga November 2017, uang elektronik berlogo e-money yang telah diterbitkan Bank Mandiri mendekati 13 juta kartu dengan jumlah transaksi lebih dari 510 juta transaksi dan  nilai  transaksi mencapai Rp5,45 triliun.

Saat ini, kartu prabayar berlogo e-money telah dapat digunakan untuk bertransaksi pada sektor transportasi (tol, parkir, kereta, dan Transjakarta), merchant retail, merchant kuliner, theme park dan merchant lainnya dengan jumlah outlet sebanyak lebih dari 62 ribu unit. Selain itu, top up e-money dapat dilakukan di lebih dari 60 ribu lokasi top up yang tersebar di seluruh Indonesia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.