Diskon 15% Tiket Garuda Indonesia Untuk Pemegang Polis AIA

Diskon 15% Tiket Garuda Indonesia Untuk Pemegang Polis AIA

Penumpang Garuda Indonesia yang memiliki polis asuransi AIA, Garuda Indonesia memberikan diskon tiket penerbangan hingga 15% untuk business class dan diskon 10% untuk economy class. Rezkiana Nisaputra

Jakarta – PT AIA Financial melakukan kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dalam program diskon. Dengan adanya kerja sama ini, penumpang Garuda Indonesia yang memiliki polis asuransi AIA berhak mendapatkan potongan harga tiket penerbangan hingga 15%.

Menurut Presiden Director AIA, Ng Kee Heng, kerja sama ini merupakan bentuk kegiatan marketing bersama dalam meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa, yang sejalan dengan kebutuhan bepergian masyarakat yang tinggi ikut mendorong AIA memberikan manfaat lain bagi pemegang polis.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bagi penumpang Garuda Indonesia yang memiliki polis asuransi AIA,  Garuda akan memberikan diskon tiket penerbangan hingga 15% untuk business class dan diskon hingga 10% untuk economy class yang berlaku untuk penerbangan domestik maupun internasional.

“Diskon ini dapat diperoleh dengan melakukan pembelian polis AIA melalui jalur distribusi agen dan bancassurance sampai dengan 31 Oktober 2015,” ujar Ng Kee Heng di Jakarta, Senin, 10 Agustus 2015.

Dia berharap, kemitraan ini akan menjadi awal yang baik bagi sinergi AIA dengan Garuda Indonesia. Selain itu, ini merupakan upaya AIA dalam memberikan kenyamanan nasabah yang menjadi fokus utama. “Ini upaya untuk menjadi perusahaan asuransi terdepan. Kami sadar, kebutuhan masyarakat berpergian terus meningkat, ” tukasnya.

Di tempat yang sama, Direktur Komersial Garuda Indonesia, Handayani menambahkan, bahwa kerjasama dengan AIA, akan saling memberikan nilai tambah pada masing-masing perusahaaan, baik kepada nasabah AIA maupun pelanggan setia Garuda Indonesia. Pihaknya sangat menyambut baik kerjasama diantara kedua korporasi ini.

“Kami yakini, dengan pelaksanaan kerjasama ini, maka seluruh nasabah AIA akan menjadi pelanggan setia Garuda Indonesia. Harapan kami kiranya kerjasama ini dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh nasabah AIA,” tutupnya. (*) @rezki_saputra

Related Posts

News Update

Top News