Danamon Siapkan Rp2 Triliun Untuk Libur Lebaran

Danamon Siapkan Rp2 Triliun Untuk Libur Lebaran

Jakarta – Menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1438 H pada akhir Juni 2017, PT Bank Danamon Indonesia Tbk menyediakan dana tunai Rp2 triliun melalui mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri). Hal ini untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah akan dana tunai pada masa libur Lebaran dan cuti bersama.

Direktur Syariah dan Operations Danamon Herry Hykmanto mengatakan, sehubungan dengan libur Lebaran dan cuti bersama, Danamon berkomitmen untuk tetap melayani kebutuhan transaksi nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan elektronik, seperti ATM dan mesin setor tunai.

Selama libur dan cuti bersama Lebaran, nasabah juga dapat bertransaksi melalui electronic channel atau jaringan elektronik Danamon yang memberikan layanan 24 jam, diantaranya di ATM (meliputi transfer online ke bank lain yang telah terhubung dengan jaringan ALTO, ATM Bersama maupun Prima), setoran tunai melalui Cash Deposit Machine (CDM) dan Phone Banking Hello Danamon 1-500-090.

Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui kemudahan yang diberikan oleh layanan digital banking Danamon. Termasuk diantaranya adalah layanan perbankan melalui Internet, yaitu Danamon Online Banking untuk nasabah individu dan DConnect untuk nasabah institusi, layanan perbankan melalui handphone, yaitu SMS Banking, serta aplikasi mobile banking untuk smartphone, yaitu D-Mobile.

“Dalam momen libur Lebaran dan cuti bersama, transaksi perbankan melalui Danamon menjadi sangat mudah dan bebas dilakukan kapan saja. Hal ini didukung oleh rangkaian layanan perbankan digital Danamon yang terdiri dari Danamon Online Banking, DConnect, aplikasi mobile banking D-Mobile dan DCard Mobile serta SMS Banking,” ujar dia dalam keterangannya, di Jakarta, Senin 12 Juni 2017.

Sementara dari sisi operasional cabang, layanan Weekend Banking Bank Danamon akan tutup pada Libur Hari Raya Idul Fitri tanggal 24-25 Juni 2017. Seluruh kegiatan operasional cabang Danamon juga akan tutup pada libur dan cuti bersama tanggal 26 – 29 Juni 2017. Pada tanggal 30 Juni 2017, cabang Danamon akan buka secara terbatas‎. (*)

Related Posts

News Update

Top News