CTI IT Infrastructure Summits Hadirkan Diskusi Practice Blockchain

CTI IT Infrastructure Summits Hadirkan Diskusi Practice Blockchain

Jakarta- PT Computrade Technology International (CTI Group) penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi (IT), hari ini menggelar pameran CTI IT Infrastructure Summit 2018 bagi ratusan profesional IT, keuangan, pemasaran dan lainnya dari berbagai industri dengan fokus pada practice blockchain sebagai teknologi di balik Bitcoin, mata uang digital populer saat ini.

“Teknologi blockchain memang mulai mencuat ke publik berkat Bitcoin dan bahkan dua hal tersebut sering dianggap sama, walau sebenamya potensi yang dihasilkan dari blockchain jauh lebih luas dari sekedar mata uang digital,”jelas Direktur CTI Group Rachmat Gunawan di Ritz Carlton Jakarta, Rabu 7 Maret 2018.

Konferensi yang memasuki tahun kelima ini digelar di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta dengan menghadirkan puluhan pakar teknologi dan praktisi bisnis terkemuka serta demo solusi TI dari CTI Technology Center, vendor teknologi dunia, dan mitra bisnis CTI Group.

Baca juga: Blockchain Diprediksi Akan Mendisrupsikan 19 Industri Dunia

Mengangkat tema “Blockchain: The Next Digital Revolution in Every Industry”, CTI IT Infrastructure Summit menghadirkan pakar teknologi Vice President (Southeast Asia) Gartner Advisory Jonathan Krause dan Fitra Suryanto Head of Presales Dell EMC Indonesia sebagai keynote speakers.

Suasana seminar semakin hangat saat diskusi panel mengupas lebih dalam terkait adopsi blockchain yang lebih dari sebatas Bitcoin dan crypto currency lainnya antara Jonathan Krause, CEO Bitcoin Indonesia Oscar Darmawan, dan Head of Operations and Technology Citibank Indonesia Tim Utama, serta dimoderatori oleh ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer (Aptikorn) Prof. Richardus Eko Indrajit.

Selain mendiskusikan use case blockchain, CTI IT infrastructure Summit 2018 juga membahas langkah apa yang harus diambil dan challenge yang harus dihadapi agar para profesional bisnis dapat menyusun strategi yang tepat untuk mengadopsi blockchain bagi kemajuan bisnis di ekosistem digital saat ini. (*)

Related Posts

News Update

Top News