Citibank Bidik Pertumbuhan Nasabah Kartu Kredit 25%

Citibank Bidik Pertumbuhan Nasabah Kartu Kredit 25%

Jakarta– Citi Indonesia (Citibank) terus berupaya meningkatkan bisnis kartu kreditnya pada tahun ini, tak tanggung-tanggung pihaknya optimis dapat menumbuhkan angka pengguna kartu kredit hingga double digit.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Head of Card Product dan Acquisition Citibank Margareta Wong setelah menghadiri peluncuran program “Fly Free to 2018 FIFA World Cup” di Citibank Tower Jakarta.

“Target kita 2018 ada pertumbuhan 25 persen nasabah kartu kredit baru, ya hampir sama pertumbuhannya dengan tahun kemarin,” ungkap Margareta di Citibank Tower Jakarta, Rabu 31 Januari 2018.

Dirinya menyebut, hingga Desember 2017 kemarin jumlah nasabah kartu kredit Citibank Indonesia tercatat telah mencapai 1 juta nasabah angka itu meningkat 25% YoY dibandingkan pada tahun 2016 kemarin.

Margareta menyebut, untuk mencapai target tersebut pihaknya terus menggenjot pemasaran produk kartu kredit miliknya guna menggaet banyak nasabah baru pada tahun ini, tak hanya itu pihaknya juga berusaha untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

“Strategic partner ship dengan beberapa mitra, dalam hal ini dengan Visa, misalnya dengan program nonton bola Fifa World Cup. Strategi citi ada 4S,  simple, smaller,  saver and stronger. Dalam hal simple strateginya bukan bikin banyak produk tapi strateginya kita kuatkan,” tukas Margareta.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.