Citi Indonesia Incar Pengguna Baru GICC Hingga 140 Ribu

Citi Indonesia Incar Pengguna Baru GICC Hingga 140 Ribu

Jakarta – Citibank N.A Indonesia (Citi Indonesia) terus menggenjot penggunaan kartu kreditnya pada tahun ini salahsatunya dengan terus meningkatkan benefit dari pemanfaatan Garuda Indonesia Citi Card (GICC). Tak tanggung-tanggung, Citi Indonesia optimis dapat meningkatkan angka penggunaan GICC pada tahun ini hingga dua kali lipat.

“Jadi memang segmen dari garuda ini sekitar 10% dari keseluruhan kartu kredit kita, dan kita ingin terus tingkatkan hingga dua kali lipat pada tahun ini,” kata kata CEO Citi Indonesia Batara Sianturi di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Kamis 12 April 2018.

Dirinya menyebutkan, GICC pertama kali hadir pada tahun 2006 sebagai kartu kredit co-branding pertama dalam kategori travel di Indonesia. Setelah Iebih dari 12 tahun sejak pertama kali diluncurkan, kini GICC semakin atraktif dengan memberikan manfaat dan keuntungan tambahan untuk lebih meningkatkan kualitas pengalaman perjalanan bagi para konsumen pemegang kartu kredit GICC.

“Garuda Indonesia Citi Card sejak 2006 atau sudah selama 12 tahun menjadi 70 ribu hingga tahun kemarin,” tambah Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pahala Nugraha Mansury.

Bila dikalkulasikan, kedua belah pihak optimis dapat menumbuhkan angka pengguna kartu GICC hingga dua kali lipat atau mencapai 140 ribu kartu pada tahun ini.

Sebagai informasi, salah satu keunggulan dari fasilitas dan keuntungan GICC adaIah ekstra 20kg bagasi tambahan di atas ketentuan bagasi yang terdapat saat ini di kelas ekonomi dan bisnis, dengan menunjukkan GICC yang dimiliki. Dimana kedua belah pihak telah berkerjasama dengan meluncurkan program ”Bring More Home”, dimana nasabah dapat membawa Iebih banyak barang dan cinderamata tanpa harus khawatir membayar biaya kelebihan berat pada bagasi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.