CIMB Niaga Namaste Festival 2018 Ajak Budayakan Gaya Hidup Sehat

CIMB Niaga Namaste Festival 2018 Ajak Budayakan Gaya Hidup Sehat

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali berkolaborasi dengan Namaste Festival akan menggelar CIMB Niaga Namaste Festival (CNNF) 2018 di The Dharmawangsa Hotel Bimasena Club, Jakarta, pada 26-28 Oktober 2018 mendatang. Mengusung tema “Magnifying Gratitude”, CIMB Niaga memberikan dukungan penuh sebagai sponsor utama festival yang menyatukan berbagai komunitas, praktisi yoga, serta aktivis dan praktisi kesehatan di Indonesia maupun internasional.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan‚ CIMB Niaga berkemitmen menyebarkan pesan gaya hidup sehat dan ramah Iingkungan melalui gelaran CNNF 2018, karena yoga memiliki jiwa dan semangat yang mencerminkan kepedulian terhadap kesehatan jasmani, rohani‚ dan selalu selaras dengan alam.

“Melalui CNNF 2018 kami ingin mengajak dan menginspirasi masyarakat untuk senantiasa menjalankan hal-hal positif serta menularkannya kepada orang Iain. Misalnya gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. Kami berharap kedua ha! ini akan tertanam menjadi budaya sehingga tercipta masyarakat yang sehat,” kata Lani pada Media Gathering CNNF 2018, di Jakarta, Kamis 20 September 2018.

Tak hanya itu, untuk menyambut pelaksanaan CNNF 2018 tersebut, pada hari ini diselenggarakan mini yoga festival di Financial Club, Graha CIMB Niaga, Jakarta. Acara yang dipandu para guru yoga nasional tersebut bertujuan untuk memperkenalkan gaya hidup sehat serta membangun kesadaran healthy-greenconscious lifestyle kepada nasabah CIMB Niaga dan masyarakat.

Baca juga: CIMB Niaga Gelar Konser Kejar Mimpi di Surabaya

Menurut Lani, konsistensi CIMB Niaga mendukung CNNF mempakan implementasi dari brand promise Forward yang salah satu turunannya adalah Forward Your Happy, Healthy Lifestyle. Selain CNNF, perseroan juga aktif mendukung berbagai kegiatan olahraga lainnya seperti The Color Run presented by CIMB Niaga dan Indonesia Open Aquatic Championship.

Sementara itu, Direktur Namaste Festival Anita Boentarman menjelaskan‚ kolaborasi penyelenggaraan CNNF yang diawali sejak tahun lalu‚ lahir dari kesamaan visi untuk menebarkan gaya hidup sehat, energi positif, dan kepedulian lingkungan kepada masyarakat.

“Sebagai langkah nyata implementasi visi tersebut‚ kami membatasi penggunaan air dalam kemasan selama berlangsungnya CNNF 2018 den menggalakkan penggunaan tumbler untuk mengurangi limbah plastik,” kata Anita.

Anita menambahkan, seperti pada festival-festival sebelumnya, CNNF 2018 akan memberikan sorotan khusus kepada guru-guru yoga dari Indonesia yang reputasinya tak kalah dibandingkan guru-guru yoga dunia. Beberapa di antaranya adalah Deera Dewi, Slamet Riyanto, Fajar Putra “Penyogastar”, Bagus Saputra dan lainnya.

Selain itu, CNNF kali ini juga akan memberikan kesempatan bagi komunitas penyintas kanker, lupus, dan para ibu dengan anak-anak penyandang kebutuhan khusus, untuk mengikuti kelas-kelas komunitas secara gratis. “ini adalah bentuk kepedulian dan kontribusi kami kepada masyarakat dari berbagai kalangan agar dapat mengenal dan melakukan yoga,” kata Anita.

Bagi masyarakat yang ingin merasakan langsung pengalaman yoga di ajang CNNF 2018, tiket dapat diakses secara online melalui www.namastefestival.com. Hingga 25 September 2018, CIMB Niaga menawarkan program Early Bird dengan diskon 50% bagi seluruh nasabah kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga untuk dua jenis tiket yaitu Full Pass dan Day Pass. Selanjutnya, mulai 26 September hingga 28 Oktober 2018 berlaku program reguler dengan diskon 30%. Diskon 50% masih tetap bedaku untuk nasabah CIMB Preferred dan Private Banking CIMB Niaga.

“Kami berharap antusiasme masyarakat mengikuti CNNF tahun ini semakin besar, sehingga makin banyak orang yang menerapkan gaya hidup sehat dan ramah Iingkungan,” tutup Lani.(*)

Related Posts

News Update

Top News