Canon Perkenalkan EOS M10 Berteknologi Mirorless

Canon Perkenalkan EOS M10 Berteknologi Mirorless

Jakarta— pt. Datascrip (Datascrip) memperkenalkan generasi kamera Mirrorless Interchangeable Lens Camera (MILC) terbaru, EOS M10. Kamera ini didedikasikan bagi  para penggemar fotografi yang mendambakan kualitas foto yang tinggi khas kamera Canon  EOS.

Desainnya yang trendi dengan bobot yang ringan dan dimensinya yang ramping memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk membawa kamera ini ke mana saja. Terlebih lagi dengan kecanggihan teknologi dan kemudahan pengoperasiannya, Canon EOS M10 menjadi kamera mirrorless yang cocok digunakan siapa saja, termasuk fotografer pemula sekalipun.

“Kualitas hasil foto prima dan kinerja yang tinggi memberikan kepuasan memotret bagi para pengguna Canon EOS M10. Ditambah dengan kompatibilitasnya dengan lebih dari 70 lensa EF Canon, serta fitur secanggih kamera DSLR EOS dan harga yang terjangkau di kelasnya, Canon EOS M10 akan menjadi primadona baru para penggemar fotografi,” ujar Yase Defirsa Cory, Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div Datascrip.

Untuk memenuhi kebutuhan koneksi nirkabel, Canon menyematkan EOS M10 dengan fitur NFC dan Wi-Fi. Hadirnya dua koneksi tersebut memudahkan untuk berbagi foto dan video dengan cepat dan mudah melalui perangkat smartphone maupun tablet secara nirkabel. Hasilnya dapat diunggah ke jejaring sosial melalui perangkat penyimpanan cloud di Canon iMage Gateway (CIG) lalu meneruskannya ke Facebook maupun YouTube.

Disaat yang sama, Canon juga meluncurkan lensa unggulan yang baru tepat untuk dipasangkan dengan Canon EOS M10.

“Hadirnya kamera Canon EOS M10 melengkapi kebutuhan penggemar fotografi yang mendambakan foto berkualitas tinggi dengan kualitas dan kecanggihan kamera DSLR EOS.” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon Datascrip.

Canon EF-M 15-45mm f/3.5–6.3 IS STM yang tersedia dengan warna graphite dan silver ini cocok digunakan untuk memotret nuansa landscape, travel, street photography, dan momen-momen di dalam keseharian.(*) Ria Martati

 

Related Posts

News Update

Top News