Bukopin Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Solo

Bukopin Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Solo

Solo —Di tengah kondisi pandemi virus Corona (Covid-19), PT Bank Bukopin Tbk berkomitmen tetap hadir di tengah masyarakat untuk saling mendukung dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19. Selain memastikan kebutuhan transaksi nasabah berjalan normal, Bank Bukopin juga berempati mendalam kepada para masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Dukungan Bank Bukopin terkait Cobid-19 diberikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Bank Bukopin bekerja sama dengan para agen laku pandai b-tunai di Desa Alastuwo, Karanganyar Solo, Jawa Tengah, menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok (sembako) yang terdiri dari beras, minyak goreng, dan gula kepada masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan CSR secara simbolis diserahkan oleh Branch Manager Bank Bukopin Solo, Jawa Tengah Albert dan para agen b-tunai kepada Kepala Desa Alastuwo, Karanganyar Solo, Jawa Tengah Agung Wiyanto.

Albert mengatakan, bantuan CSR berupa paket sembako ini diberikan kepada masyarakat, khususnya warga setempat yang bekerja di bidang UMKM, pekerja di sektor informal, petani, dan nelayan yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Bank Bukopin berharap penyaluran bantuan sembako tersebut dapat ikut meringankan beban masyarakat yang menghadapi kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19,” ujar Albert seusai penyerahan bantuan Rabu (3/6/2020).

Saat ini total agen b-tunai Bank Bukopin di seluruh Indonesia berjumlah 2.741, dengan total agen  laku pandai di Solo sejumlah 96 Agen.

Sebelumnya Bank Bukopin juga melakukan penyaluran bantuan CSR berupa paket sembako bekerja sama dengan Polresta Jakarta Utara kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Pluit, Jakarta Utara dan sekitarnya. Di Surabaya, Jawa Timur Bank Bukopin cabang setempat juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada para warga terdampak Covid-19 di beberapa daerah di Surabaya, Jawa Timur. (*)

Related Posts

News Update

Top News